in partnership with Indosiar
 

Dekat PNS, Ayu Ting Ting Enak Sama Orang Biasa Tak Banyak Tingkah

Minggu, 27 Maret 2016 10:28 Penulis: Ahmat Effendi
Dekat PNS, Ayu Ting Ting Enak Sama Orang Biasa Tak Banyak Tingkah Ayu Ting Ting & Bilqis ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Baru-baru ini pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat dengan seorang PNS, meski selalu membantah telah pacaran. Selama ini hubungan cinta Ayu Ting Ting banyak melibatkan orang tuanya, namun untuk kenal pria yang tengah dekat dengannya itu Ayu tak dijodohkan.

"Nggak, saya kenal sendiri nggak dijodohin sama ayah," ucap Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (26/3/2016).

Seperti diketahui, ayah Ayu Ting Ting juga bekerja sebagai PNS di kantor Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Namun pria yang tengah dekat dengannya itu bukan dari dikenalkan sang ayah. Selain itu walau belum pacaran, Ayu menganggap PNS yang dekat dengannya itu cukup baik.

Ayu Ting Ting mengharapkan pria yang bisa jadi jodoh terakhirnya, dan mulai lebih nyaman dengan orang biasa. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAyu Ting Ting mengharapkan pria yang bisa jadi jodoh terakhirnya, dan mulai lebih nyaman dengan orang biasa. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya baik orangnya, namanya juga masih berteman belum pacaran. Entar orangnya jadi ke GR-an kalau diomongin terus," tuturnya.

Perjalanan cinta Ayu Ting Ting sendiri tak pernah sepi dari banyak nama. Pernah menikah dengan putra seorang yang memiliki kedudukan tinggi, dan lantas berpacaran dengan artis papan atas yaitu Shaheer Sheikh, rupanya Ayu Ting Ting kini mulai move on dan merasa lebih nyaman dengan orang biasa.

"Iya. Enakan sama orang biasa, nggak banyak tingkah jadinya. Kita nggak pernah tahu yang namanya jodoh, kita nggak usah nebak-nebak, bukan Tuhan. Jadi yaudah jalani hidup saya yang ada, berdoa minta dikasih yang terbaik siapa pun itu, yang penting bisa jadi jodoh yang terakhir, yang selamanya. Amin. Doain aja," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING