in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dibungkus Kertas, Suami Siti Badriah Berikan Hadiah Mahal Untuk Sang Istri

Senin, 21 Oktober 2019 11:08 Penulis: Louvina Gita

Siti Badriah (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin termasuk pasangan yang sering kali memamerkan kemesraan mereka ke publik. Baru-baru ini, Krisjiana kembali memberikan kejutan romantis buat sang istri.

Sibad menceritakan jika mulanya ia merengek kepada suaminya agar dibelikan sebuah telepon genggam baru. Ia mengaku kurang lebih dua hari yang lalu dirinya menyatakan keinginannya itu.

Tak perlu waktu lama, Sibad akhirnya mendapatakan apa yang ia inginkan. Sebuah hp terbaru keluaran brand iPhone diterimanya.

1. Dibungkus Kertas

"Ya Allah istrinya ngerengek minta beliin hp baru dari 2 hari yang lalu eh ternyata dibeliin juga, sayang ya Allah. Makasih banyak suamiku, makin cinta akutu," tulis Sibad dalam sebuah unggahan instagram story, Senin (21/10).

Selain hadiah yang diterimanya, pesan yang ditulis Krisjiana pun cukup mencuri perhatian. Ditulis pada sebuah kertas yang membungkus hp baru itu, Kris seolah menyambut kepulangan istrinya sambil mengungkapkan kerinduannya.

"Welcome home sayang!!! Sampai ketemu hari ini. Miss you!!" ujar Krisjiana.

2. Digosipkan Pernah Dekat dengan Uya

Sebelumnya, nama Siti Badriah sempat disebut dalam video blak-blakan Uya Kuya yang diunggah ke akun youtube bapak dua anak itu.

Dalam video itu, Uya dan istrinya, Astrid saling jujur-jujuran tentang persoalan selingkuh. Astrid kemudian bertanya pada Uya soal perasaannya pada Siti Badriah. Keduanya memang pernah digosipkan dekat.

"Siti Badriah? Tidak sama sekali. Beneran, temenan kok," jawab Uya.


REKOMENDASI
TRENDING