in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dijadikan Meme 'Begini Tanggapan Lesti', Lesti Tak Masalah Selama Buat Seru-seruan

Sabtu, 02 April 2022 18:18

tanggapan Lesti tentang meme 'Begini Tanggapan Lesti' © instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Baru baru ini jagad dunia maya dibuat heboh dengan keberadaan meme pedangdut Lesti Kejora. Istri dari Rizky Billar itu viral karena banyak orang yang menggunakan namanya untuk menanggapi berbagai informasi.

'Begini Tanggapan Lesti', demikian kata-kata yang disematkan warganet untuk membuat lelucon di media sosial.

Bahkan sang suami, Rizky Billar juga diketahui ikut terbawa suasana dengan menjadikan meme 'Bagaimana Tanggapan Lesti' sebagai candaan di akun media sosial miliknya.

1. Tak Masalah, Asalkan...

Menanggapi fenomena tersebut, Lesti mengaku tak masalah meski namanya dikaitkan untuk lelucon. Asalkan, lanjut ibu satu anak itu, selama konteksnya masih menghibur.

"Buat saya, selagi jadi hiburan dan keberkahan dan hal yang positif, silahkan saja. Kalau itu buat hal yang baik, sok aja, silakan mangga buat seru-seruan," kata Lesti di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Kamis (31/3/2022).

2. Heran Bisa Viral

Lesti mengatakan, sebenarnya ia sendiri tak habis pikir namanya bisa viral untuk dijadikan meme. Sebab, selama ini dari banyak wawancara, menurutnya justru sang suami lah yang aktif memberikan jawaban.

"Saya sendiri saja bingung. Karena setiap ditanya apa, malah suami yang banyakan jawab," kata Lesti.

3. Awalnya Tak Tahu

Pelantun lagu Kejora ini, bahkan sempat tak tahu soal namanya yang dijadikan meme. Ia baru tahu ketika sang suami menggodanya.

"Tiba-tiba pagi (tanya) gimana tanggapan Lesti soal 'tanggapan Lesti'. Apa sih, aku nggak tahu," ungkap Lesti.

4. Sibuk Urusi Bisnis

Seperti diketahui, pasangan Lesti dan Rizky Billar akhir-akhir ini sibuk merambah dunia bisnis, termasuk perhiasan. Bersama perusahaan Sinergi Digital Global Mulia (SDGM), Lesti dan Billar merilis sejumlah series emas dengan ukuran berbeda.

Dalam bisnis terbarunya ini, pasangan fenomenal itu juga melibatkan anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Ini project istimewa yang dikasih ya. Foto kami bertiga nantinya akan muncul dalam kemasan minigold secara eksklusif," kata Lesti Kejora dalam peluncuran Minigold X Leslar, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

5. Dilema Lesti dan Billar

Namun begitu, Lesti dan Billar mengaku sempat menghadapi dilema dengan menyematkan nama anak pertama mereka sebagai nama perusahaan. Sebab, baik Billar dan Lesti khawatir apabila dikaruniai anak kedua, tidak menggunakan nama Leslar.

"Ini tuh sebenarnya sempat jadi dilema Kakak (Rizky Billar) pribadi. Padahal, beliau sendiri yang memberikan nama, tapi beliau sendiri yang sempat, 'aduh, gimana ya sayang, nanti kalau punya anak lagi, enggak ada Leslarnya. Nanti takutnya cemburu'," kata Lesti.

"Kareena memang saat ini anak kita memang yang ada Leslar baru satu, ya tentu pasti semuanya lakukan yang terbaik untuk anak, kita bekerja untuk anak, yang sudah ada semuanya untuk anak," ucap Lesti menambahkan.


REKOMENDASI
TRENDING