in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dikabarkan Tengah Jatuh Sakit, Inul Daratista Berikan Doa Kepada Dewi Perssik

Rabu, 09 Desember 2020 19:34

Istimewa

Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan tengah jatuh sakit akibat kelelahan. Sebagai teman, Inul Daratista ikut mendoakan Dewi Perssik agar cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali.

"Yah biasa lah ya, kalo sakit wajar mungkin karena dia capek. Mudah mudahan adek cepat sembuh, bisa pulih kembali. Yang penting jaga stamina, minum vitamin, jangan diporsir itu aja," kata Inul di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

1. Pekerja Keras

Pemilik goyang ngebor itu mengatakan, sakit karena kelelahan sudah menjadi hal yang wajar setiap selebritis. Apalagi, Dewi Perssik sendiri menjadi salah satu artis yang pekerja keras.

"Aku tahu dia itu orangnya pekerja keras banget jadi kalo seandainya dia sakit ya mungkin wajar lah ya. Memang kelelahan," kata Inul Daratista.

2. Cepat Sembuh

Inul Daratista mengaku, bertemu langsung dengan Dewi Perssik di salah satu acara program Trans TV, Pagi Ambyar. Setelah itu, Inul tidak bertmu lagi dengan istri dari Angga Wijaya tersebut.

Lama sih, waktu di (program) Ambyar. Mudah-mudahan adek cepet sembuh buat adekku Dewi Perssik tetap beraktivitas. Aku kemaren ngechat di instagramnya juga nggak dibalas. Mungkin lagi sibuk," tutup Inul.


REKOMENDASI
TRENDING