in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Apakah Siap Nikahi Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Didi Riyadi

Jum'at, 13 Maret 2020 13:50

Didi Riyadi - Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Deki Prayoga/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Didi Riyadi mengaku blak-blakan jika dirinya tertarik dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, baik Didi maupun Ayu sudah saling mengantongi nomor telepon pribadi masing-masing.

Meskipun begitu, Didi sendiri tak terlalu menggebu-gebu untuk mengejar Ayu. Penabuh drum band Element ini hanya ingin pendekatan yang ia lakukan berjalan natural.

"Paling penting dalam bentuk apa pun komentar di IG, japrian apa segala macam, artinya kalau pun, ya enggak pernah ada yang tahu one day gua beneran jadi sama Ayu atau apa gitu, itu natural," kata Didi Riyadi dikutip dari Kompas.com.

1. Mulai Intens Berkomunikasi

Lebih lanjut, Didi Riyadi juga mengaku masih baru mulai menjalin komunikasi secara intens dengan Ayu Ting Ting. Sebelumnya, mereka hanya berkomunikasi lewat media sosial.

"Kalau intensnya belum lama," ujar pria 38 tahun itu.

Selain itu, pemilik nama lengkap Rahmat Riyadi ini mengungkapkan jika ia hubungannya dengan Ayu Ting Ting cukup nyaman.

"Oh iya enak situasinya, antara saya sama dia enak nyaman santai segala macem. Oke ya oke aja," paparnya.

2. Ditanya Soal Menikah

Selain itu, ketika ditanya mengenai apakah hubungannya nanti akan dibawa ke jenjang pernikahan, Didi Riyadi punya jawaban sendiri. Baginya, yang penting adalah usaha.

"Gue sih sekarang yang paling penting gue nya harus lebih berusaha jadi yang lebih baik. Baru setelahnya mengikuti. Jadi enggak ada banyak hal yang bisa gue sampaikan," tuturnya.

Untuk saat ini, Didi hanya ingin menjaga hubungan baik dengan Ayu Ting Ting. "Jadi ya gua enggak mau berkomentar banyak, yang saat sekarang ini bisa gua lakukan adalah berhubungan dengan baik. Yang udah ada kan sekarang baik-baik aja, ya tinggal dijaga aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING