SELEBRITI

Berniat Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi, Ini Alasan Nyeleneh Ferdy Element

Jum'at, 14 Februari 2020 10:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ferdy dan Didi Riyadi (Credit: KapanLagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Pemain sinetron sekaligus drummer band Element, Didi Riyadi, seperti diketahui hingga saat ini masih belum melepas masa lajangnya. Di usianya yang tahun ini akan menginjak usia 39 tahun, Didi masih sendiri.

Di grup band Element pun hanya Didi yang belum berkeluarga. Hal ini yang membuat Ferdy, vokalis grup band Element beberapa kali mencoba mencarikan jodoh untuk Didi. Ferdy pun tak canggung ketika mengaku ingin sekali menjodohkan sahabatnya itu dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

1. Didi Ting Ting

"Udah dari kapan tau (menjodohkan Didi). Gue lagi ngejodohin sama Ayu Ting Ting. Sebenarnya iya enggak apa apa karena dia pengin banget namanya jadi Didi Ting Ting," ucap Ferdy sambil tertawa saat dijumpai di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (13/2).

"Nanti malem mau makan malem kayaknya," sambung Ferdy.

Beberapa waktu lalu memang sempat santer kalau Didi sedang dekat dengan Ayu Ting Ting. Namun kabar tersebut memang masih sekedar kabar burung. Mendengar ucapan Ferdy, Didi pun hanya tersenyum dan menampik kabar itu.

"Masih di luar negeri orangnya. Lu jangan mulai lu ah. Ngaco luh," kata Didi.

2. Ferdy Terus Menggoda Didi

Tak berhenti sampai di situ, Ferdy terus menggoda Didi. Sambil bercanda Ferdy mengaku Didi sering menyebut nama Ayu, tapi salam konteks yang lain.

"Karena Didi selalu ngomongin ayu terus. Kalau diajak Di, yu (yuk) ke sini. Dia bales yu ayu. Tuh ada apa nih sama ayu," kata Ferdy sambil tertawa lepas.

Setelah kabar kedekatan Didi dan Ayu memang media sosial sempat ramai. Tak sedikit yang ikut mendoakan hubungan mereka terwujud. Didi pun tak mau banyak bicara soal itu. Ia hanya bisa mengamini doa-doa baik untuk dirinya.

"Ya intinya apapun ya dia dan harapan yang baik ya amin aja. Selama itu bukan komentar negatif atau orang julid," tandas Didi.


REKOMENDASI
TRENDING