SELEBRITI

Ditanya Soal Selingkuh Sama Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Gagap dan Ngaku Cuma Temenan Doang

Rabu, 12 Februari 2020 16:45 Penulis: Canda Dian Permana

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani adalah istri Ardi Bakrie, setelah menikah kehidupannya semakin glamour. Namun disisi lain Nia penah bertanya kepada sang suami masalah selingkuh.

Hal tersebut diketahui pada tayangan Ngopi Dara pada Sabtu (9/2) kemarin. Saat berbincang-bincang dengan Jedar tentang permainan Pernah Nggak Pernah yang ada di instagram, Nia mengungkap bahwa sang suami pernah memainkan permainan tersebut.

Selain itu, Nia mengungkapkan bahwa Ardi memainkannya di rumah saat sepi. Seketika itu Ardie pun terlihat bingung dengan pertanyaan yang ada pada permainan tersebut.

"Tiba-tiba aku lagi dirumah ngelihatin Ardi, dia tiba-tiba lagi coba-coba sendiri, gua lihat dari jauh nih ya oh berasa muda nih, tiba-tiba dia bingung sendiri," kata Nia di akun Youtube channel Ngopi Dara.

 

1. Ardi Terlihat Gagap

Lebih lanjut, Ardi tampak bingung dengan permainan tersebut yang di mana pertanyaannya membuat dirinya menjadi gagap dan bingung untuk menjawabnya. Dengan begitu, membuat Nia bertanya langsung ke sang suami.

"Pernah gak kamu selingkuh, ee ee padahal nggak ada yang ngelihatin kan, akhirnya aku ikutan ae aku masuk, aa jawab dong," ucap Nia.

2. Hanya Berteman

Setelah ditanya oleh Nia seputar tentang selingkuh, Ardi bertanya kembali ke Nia tentang definisi selingkuh. Saat itu pun Nia menjelaskannya, al hasil Ardi langsung menjelaskan kalau hanya berteman.

"Tapi tergantung definis selinguh itu apa?, Nia menjawab aku bilang ya definisi selingkuh lo punya pacar tapi kanan kiri lo sabet-sabetin juga, terus dia bilang tapi kalau temenan boleh dong," ujar Nia dengan senyum biasa.


REKOMENDASI
TRENDING