SELEBRITI

Nia Ramadhani Pertama Kali Beli Tas di Indonesia, Tote Bag Senilai Hampir Rp50 Juta

Selasa, 11 Februari 2020 10:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani nggak cuma dikenal sebagai selebriti tapi juga sebagai istri dari konglomerat muda. Ya, dinikahi Ardi Bakrie, ia praktis menjadi bagian dari keluarga salah satu orang terkaya di negeri ini.

Dengan segala gaya hidup mewahnya, nggak heran kalau soal tas saja Nia baru kali ini beli di Indonesia. "Ini pertama kali aku beli tas di Indonesia," tukas Nia pada Jessica Iskandar dalam tayangan Ngopi Dara pada Sabtu (8/2) lalu.

 

1. Harganya Nyaris Rp50 Juta

Saat mengatakan itu, Nia tengah memangku tasnya yang berwarna hijau kecokelatan. Berjenis tote bag yang lagi ngetrend banget, siapa sangka tas ini harganya nggak main-main.

Yup, tas Nia itu biasa disebut dengan green Dior book tote camouflage embroidered canvas bag. Keluaran brand ternama Christian Dior, tas ini menurut situs resmi Dior dibandrol seharga $3,150 atau setara dengan Rp43 juta.

2. Pernah Curi Perhatian

Sebelumnya, tas tersebut sempat mencuri perhatian kala Nia berpose bersama Gita Janu beberapa waktu lalu. Kala itu Nia tampak santai di sisi tangga, sambil menenteng tas dan memegang ponsel. Ia tampak cantik mengenakan jaket denim.

Selain jaket, Nia juga mengenakan setelan tak berlengan berwarna hitam. Dalam captionnya Nia tuliskan "Forever young!". Nggak salah sih, ibu 3 anak ini memang selalu tampil muda, kekinian, dan modis abis.

 


REKOMENDASI
TRENDING