SELEBRITI

Fakta di Balik Nia Ramadhani Setrika Baju, Ternyata Nggak Tahu Awalannya Harus Dari Mana

Rabu, 12 Februari 2020 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Nia Ramadhani pernah mengunggah insta story dirinya lagi setrika baju. Melihat apa yang ia lakukan itu membuat banyak publik terkejut. Ternyata kehidupan mewahnya bersama Ardie Bakrie itu, Nia tetap menyetrika baju sendiri.

Akhirnya Nia pun berikan penjelasannya soal setrika baju itu ketika bawakan program acara Ngopi Dara bersama Jessica Iskandar. Bahkan keduanya pun mendapat tantangan untuk menyetrika lagi.

"Waktu itu Nia pernah bikin insta story dia lagi nyetrika baju. Tumben-tumbennya Nia Ramadhani setrika baju," ungkap wanita yang akrab disapa Jedar ini yang juga tak percaya.

1. Penjelasan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani mengaku kala itu tengah berada di Singapura, berdua saja dengan sang suami. Mau tak mau ia pun harus melakukannya.

"Sebenarnya itu bisa dijadikan berita kalau setrikanya di Jakarta. Kalau di Jakarta kan banyak yang bantuin kenapa masih setrika sendiri, nah kalau ini tu di luar negeri. Ini di luar negeri berduaan doang (sama Ardie Bakrie), jadi mau nggak mau," jelas ibu tiga anak ini.

Entah bagaimana baju hasil dari setrikaan Nia, tapi yang jelas Ardie tidak mengeluh. "Jadi suami gue (bawa dan ngelihat baju), 'wah lecek ni' gitu ngomongnya. 'Ya udah sini disetrikain'. Jadi (berhasil) kok, dia pakai baju itu ke pesta," sambungnya.

2. Tantangan Menyetrika Nia Ramadhani

Tiba waktunya untuk Nia dan Jedar pun mendapat tantangan menyetrika. Pertama di mulai dari Nia lebih dulu. Namun apa yang terjadi, ia tak tahu harus memulainya dari mana dulu.

"Harusnya yang (bagian) mana dulu aku nggak ngerti. Kalau aku bagian sini sini (depan) terus tangan gitu," kata Nia.

3. Diajarin Setrika Waktu Kecil

Saat menyetrika, Nia pun menceritakan bagaimana masa kecilnya. Dulu ia memang pernah diajarin sang ibunda untuk menyetrika baju. Bahkan dulu ia pernah dapat bagian menyetrika ketika para pembantu di rumah pulang kampung.

"(Diajarin) tapi by step by step nggak ya, nggak tau deh. Cuma suruh ngeliatin aja sama mama. Karena dulu kan pas waktu lebaran, (pembantu) pada pulang ya itu (semua yang di rumah) ada pembagian. Iya itu aku masih kecil. Dapet jatah juga kalau nggak bisa diteriakin sama kakak gue yang cewek buset. Ya cuci piring terus setrika juga pernah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING