SELEBRITI

Ingin Masuk Televisi, Anak Nia Ramadhani: Tinggal Suruh Papa Telepon

Selasa, 11 Februari 2020 08:01

Mikhayla Zalindra Bakrie ©Instagram/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani mengungkapkan bagaimana dirinya mendidik putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, agar tidak tumbuh menjadi anak yang manja. Ia nampaknya memberikan sikap yang cukup tegas pada sang putri. Hal ini, menurutnya perlu ditanamkan sejak dini.

"Ya itu harus ditanemin di dia, karena kan yang dia enak yang enak-enak aja. Dia kan kalo anak kecil kadang-kadang suka susah nangkep ya," ujar Nia Ramadhani dalam video Ngopi Dara bersama Jessica Iskandar, yang diunggah di channel YouTube TRANS TV Official pada Minggu (9/2/2020).

1. Ingin Masuk TV

Nia pun mengungkapkan bahwa sang putri ingin masuk TV ketika nanti telah tumbuh besar. Mengetahui hal tersebut Nia bertanya pada putri sulungnya bagaimana cara untuk mencapai impiannya tersebut.

"Kaya misalkan ditanyain mau apa, mau apa. Kalo misalkan gede mau jadi apa? Ya pertanyaan gue juga terlalu susah ya, kayak terlalu mendalam gitu. 'Mau di TV', 'gimana caranya untuk masuk TV?'," imbuhnya

2. Jawaban Mencengangkan Mikhayla

Istri Ardie Bakrie ini berharap dengan menanyakan hal tersebut sang putri bisa berpikir lebih kritis dan kreatif. Ia berharap Mikhayla memberikan jawaban yang cukup logis dan bagus. Namun ternyata jawaban sang putri sangatlah mencengangkan.

"Dia bilang apa? 'Tinggal suruh papa aja telepon', gara-gara dia tau aja punya TV. Udah pusing ah gue," tutur Nia disambut gelak tawa Jedar.


REKOMENDASI
TRENDING