SELEBRITI

Anak Terlahir di Keluarga Kaya Raya, Nia Ramadhani: Kamu Tuh Nggak Punya Apa-apa Mikhayla

Selasa, 11 Februari 2020 07:31

Nia Ramadhani dan Anaknya ©Instagram/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani berbagi cerita tentang kehidupan sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie. Nia mengungkapkan bahwa putri sulungnya itu menanggung beban yang lebih berat dari kebanyakan anak seusianya. Pasalnya, meski lahir dan tumbuh di keluarga yang sangat kaya, Nia tak ingin putri cantiknya itu menjadi anak yang manja.

"Nah, aku bilang 'kamu kalo misalkan sekarang nggak sekolah, misalkan males nggak sekolah, kamu tuh mau ngapain, apa segala macem, kamu tuh nggak punya apa-apa Mikhayla', udah sampai kaya gitu aku," ujar Nia dalam video Ngopi Dara bersama Jessica Iskandar, yang diunggah di Channel YouTube TRANS TV Official pada Minggu (9/2/2020).

1. Sebut Anak Masih Numpang

Lebih lanjut, istri Ardie Bakrie ini nampaknya memberikan sikap yang cukup tegas terhadap putrinya itu. Ia bahkan mengatakan sang anak hanya tinggal menumpang di rumah yang sekarang mereka huni bersama.

"Karna ini rumah segala macem kamu ini masih numpang. Kalo kamu nggak ada otaknya, nanti mau kerjanya gimana? Nggak bisa, kamu harus terus sekolah dan nggak bisa nantinya depend," lanjutnya.

2. Tak Ingin Anak Terbuai

Nia mengungkapkan bahwa ia tak ingin sang anak tumbuh dengan dipenuhi rasa terlalu nyaman dan keenakan. Ia ingin putrinya tumbuh dengan perjuangan yang dilakukannya sendiri.

"Jadi aku juga mau anak aku jangan sampai kayak keenakan dan dia ngerasa kayak 'oke emang hidup gue udah gini kok', gitu. Jangan sampai kaya gitu," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING