SELEBRITI

Goreng Tempe & Tahu, Nia Ramadhani Lompat Mundur Karena Parno Minyak Meletus-Letus

Selasa, 04 Februari 2020 17:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani memang tak henti-hentinya jadi sorotan publik. Mulai dari tak bisa mengupas buah salak hingga caranya memasak telur ceplok kala itu.

Kali ini ibu 3 anak ini mendapat tantangan membuat tahu penyet. Hal itu terlihat dari program acara yang dibawakannya bersama Jessica Iskandar, Ngopi Dara. Berbeda dengan Nia, sedangkan wanita yang akrab disapa Jedar itu akan memasak sayur asem dan tempe goreng.

Bagaimana saat keduanya ditantang memasak? Apakah mereka berhasil melewati tantangan itu?

1. Dapat Bantuan dari Ibu yang Nonton

Keduanya pun diharuskan memasak di area terbuka. Meski dengan alat seadanya, mereka pun mencoba lewati tantangan itu. Jedar dan Nia juga sebelumnya telah berbelanja bahan-bahan yang diperlukan.

Beruntung, mereka tak masak sendiri namun dibantu dengan ibu-ibu yang tengah menonton mereka. Masing-masing pun mendapat bantuan.

"Ibu bisa ya buk, jangan iya iya. Soalnya saya gak bisa. Kalau kita sama-sama gak bisa (habis deh)," kata Nia Ramadhani.

2. Parno Sama Minyak Panas

Saat mereka asyik memotong sayuran, Jedar pun menyiramkan minyak goreng ke wajan. Melihat hal itu langsung saja Nia mendadak heboh dan mundur ke belakang.

"Aww jangan, jangan. Gua parno lho. Parno gue (minyak) meletus-letus," ungkap istri dari Ardie Bakrie itu.

"Enggak, ini aku buat goreng tempe," kata Jedar coba menjelaskan.

3. Iris Bawang Minta Bantuan

Tak sampai di situ, Nia pun meminta bantuan si ibu yang bernama Rani untuk mengupas bawang. Saat memotong tomat menjadi potongan dadu pun juga demikian.

"Ibu terus gimana (langkah selanjutnya) yaaa akhirnya dia gatel ngeliatnya (dipotongin langsung), lagian gue potong dadu aja gak ngerti," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING