SELEBRITI

Mobil Nia Ramadhani Dulu dan Kini, dari Seharga Seratus Juta Hingga 3 Miliar

Selasa, 04 Februari 2020 09:39 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai aktris sejak masih remaja, Nia Ramadhani sudah bintangi berbagai judul sinetron yang menghiasi layar kaca. Nggak heran, ia yang kala itu masih begitu belia sudah memiliki mobil sendiri.

Kehidupan Nia tampak berubah pasca menikah dengan Ardi Bakrie, konglomerat muda. Salah satu yang juga berubah adalah soal mobil. Yup, mobil Nia Ramadhani dulu dan kini berbeda jauh, bahkan dari segi harga pun bedanya sampai miliaran rupiah. Apa sih mobil Nia jaman dulu tuh?

1. Mobil Sedan Soluna

Dilansir dari Seleb Expose Trans7 pada Minggu (26/1) lalu, Nia rupanya memiliki mobil sedan Soluna warna biru keunguan di tahun 2005. Kala itu, mobil ini dibandrol seharga Rp100 juta. Kini, mobil jenis ini versi bekasnya bisa didapat dengan harga Rp50 juta.

2. Mobil MPV

Beberapa tahun setelah itu, Nia mengganti mobilnya. Sebuah mobil MPV Nissan Serena warna silver metalik menjadi pilihan bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini. Kala itu, mobil tersebut dibandrol seharga Rp500 juta.

3. Ada 3 Buah Mobil Mewah

Kini, pasca menikah, Nia setidaknya diketahui mengoleksi tiga buah mobil. Pertama, Toyota Alphard senilai 3 miliar. Kedua, Cadillac Escalade hitam seharga 2 miliar. Ketiga, Sedan Mercy Premium seri terbaru senilai 3 miliar.

4. Mercy Premium Seri Terbaru

Yang cukup kerap ia pakai kemana-mana adalah sedan Mercy Premium. Sedan ini bukan sembarang sedan sebab terdapat berbagai teknologi canggih di dalamnya. Ya, kursi belakangnya bisa memijat lho!

"Tapi ini enak, (kursi) belakangnya bisa pijet-pijet. Itu kayak ada ipad-nya gitu aku nggak ngerti deh," tukas Nia sembari menunjukkan sebuah tab yang memang digunakan untuk mengatur fitur-fitur di dalam mobilnya.

5. Berpintu Vacuum

Selain itu, penumpang di executive seat bisa mengatur kursi penumpang di depannya. "Terus udah gitu kalau misalkan dudukan excecutive seat-nya sebelah sana bisa ngatur tempat duduk yang di depan," lanjutnya.

Mobil ini juga dilengkapi dengan pintu yang bisa menutup secara vacuum, alias nggak perlu dibanting untuk bisa menutup rapat. "Pintunya aja dia tutupnya vacuum nih. Ceket cekeet," tukas Jessica Iskandar.

 


REKOMENDASI
TRENDING