SELEBRITI

Totalitas! Pevita Pearce Meminta Persiapan Fisik dan Bela Diri Lebih Lama untuk Jadi Sri Asih

Senin, 03 Februari 2020 19:55 Penulis: Gogor Subyakto

Pevita Peacer. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - SRI ASIH awalnya disiapkan sebagai film kedua dalam waralaba Bumilangit Cinematic Universe. Namun seiring bergulirnya waktu, justru VIRGO AND THE SPARKLINGS dengan bintang Adhisty Zara yang akan dirilis terlebih dahulu.

Bismarka Kurniawan selaku produser dari Bumilangit Studios mengungkap alasan mengapa proyek SRI ASIH menjadi sedikit molor. Rupanya disebabkan proses penulisan skenario membutuhkan waktu lebih banyak.

"Film dengan karakter Sri Asih penulisnya tidak hanya Upi, tapi juga Joko Anwar. Itu prosesnya lama karena memang research, pengembangan karakter, dan jumlah karakter akan lebih banyak muncul di SRI ASIH dibanding GUNDALA," ungkap Bismarka ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu pekan lalu (1/2/2020).

 

1. Lebih Lama

Pevita Pearce didapuk memerankan karakter jagoan Sri Asih. Untuk proyek ini dirinya tak mau setengah-setengah terbukti dari persiapan-nya melakukan latihan fisik dan bela diri sejak Desember 2018.

"Dari Pevita minta persiapan lebih lama. Karena ada tahapannya ya persiapan jadi Sri Asih. Nggak hanya stamina, cara berkelahi, tapi safety saat di film nanti. Tahun ini saja sudah mulai latihan untuk koreo di film," bocor Bismarka.

SRI ASIH besutan Upi akan memulai proses syuting setelah VIRGO AND THE SPARKLING. Untuk perilisannya sendiri direncanakan pada tahun 2021 sebelum SI BUTA DARI GUA HANTU dan GODAM & TIRA yang juga edar di tahun yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING