FILM INDONESIA

Film 'GUNDALA' Tayang di Vidio.com 18 Januari 2020, Penggemar Film Superhero Tanah Air Wajib Nonton

Jum'at, 17 Januari 2020 17:10 Penulis: Mahardi Eka Putra

Sancaka dalam GUNDALA. Foto: Screenplay Pictures

Kapanlagi.com - GUNDALA menjadi salah satu film pembuka sekaligus film andalan dari Jagat Sinema Bumilangit atau BCU. Disutadarai oleh Joko Anwar, film ini menjadi salah satu film lokal yang doproduksi dengan waktu yang cukup lama, sekitar dua tahun.

Soal pemeran, Bumilangit pun tak ingin main-main. Abimana Aryasatya pun akhirnya dipilih untuk memerankan sosok Sancaka alias GUNDALA. Tak hanya Abimana, sederet nama besar pun terut menghiasi film ini.

Dari pemeran utama, ada Tara Basro (Wulan/Merpati) yang nanti juga akan menjadi salah satu jagoan di Bumilangit. Lukman Sardi (Ridwan Bahri), Ario Bayu (Gazul), Bront Palarae (Pengkor), serta nama-nama besar lainnya.

 

 

 

1. Pencapaian GUNDALA

Bisa dibilang, sebagai pembuka film era pahlawan baru di Indonesia, GUNDALA mampu meraih beberapa pencapaian yang luar biasa.

Film ini mendapat apresiasi luar biasa dari para penggemar film Tanah Air. Hal ini terbukti dari jumlah tiket pre-sale yang dijual menjadi salah satu pendapatan terbesar di Indonesia daripada film lainnya.

Dari dalam negeri, film garapan Joko Anwar ini berhasil menembus angka di atas 1 juta penonton. Pada pekan ketiga pemutaran di bioskop, Sancaka dkk mampu meraih 1,7 juta penonton dan terus bertambah.

GUNDALA juga mendapat apresiasi luar biasa saat premier internasional di ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2019. Bahkan, antrean sampai mengular untuk bisa menonton film ini.

2. Sinopsis GUNDALA Buat Teaser Kamu

Gundala menceritakan tentang pria bernama Sancaka yang hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Pengalaman pahit itu lantas membuat Sancaka jadi sosok yang sangat selfish dan cuma peduli pada dirinya sendiri.

Pada satu masa, Sancaka terobsesi untuk membuat serum penangkal petir. Namun karena terlalu tenggelam dalam obsesinya, Sancaka pun lupa dengan orang-orang sekitar dan dirinya diputus oleh sang kekasih.

Dalam kesedihan, Sancaka berlari di bawah hujan deras. Ia lantas tersambar petir dan hampir meninggal karenanya. Namun rupanya Raja Petir bernama Kronz punya rencana lain untuk Sancaka. Beliau lantas memutuskan untuk menyelamatkan Sancaka, plus memberinya kekuatan untuk mengendalikan petir.

3. Bisa Ditonton Via Vidio Premiere Gold

Meski kini sudah tak tayang lagi di bioskop, GUNDALA masih tetap bisa ditonton lho. Selain membeli DVD originalnya, kalian juga bisa menonton langsung secara eksklusif GUNDALA lewat aplikasi Vidio mulai 18 Januari 2020 nanti.

Caranya cukup mudah, tinggal download aja aplikasi Vidio yang sudah tersedia di Play Store untuk Android dan Apps Store untuk para pengguna IOS, atau kunjungi website resmi, di www.vidio.com dan langsung tonton filmnya.

Tunggu apa lagi? Yuk, berlangganan Premiere Gold dari Vidio dengan klik link berikut ini, dan kalian bisa langsung dan menonton aksi Sancaka dengan kekuatan petirnya di film GUNDALA.

 


REKOMENDASI
TRENDING