SELEBRITI

Nia Ramadhani Sempat Nggak Bisa Buka Pintu Kamar Sendiri, Ini Alasannya

Selasa, 04 Februari 2020 07:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan kehidupannya sebagai menantu konglomerat selalu menarik untuk disimak. Betapa tidak, ia yang nggak bisa mengupas salak saja bikin netizen geleng-geleng kepala. Tak cuma itu, beberapa waktu lalu Nia kedapatan nggak bisa buka pintu kamarnya sendiri.

Hal itu diketahui dari story Instagram Tere, asistennya. Dalam story tersebut Nia tampak kesulitan buka pintu kamar dan mengutak-atik kunci elektriknya. Soal itu, Nia lantas menjelaskan kejadiannya dalam tayangan Ngopi Dara yang diunggah channel Youtube TRANS TV Official pada Minggu (2/2) lalu.

1. Ada Kunci Elektrik

Rupanya pintu kamar Nia Ramadhani dilengkapi dengan finger print. "Jadi kan aku buka pintu kamar aku pakai finger print kan. Jadi yang bisa masuk cuma ada beberapa orang doang," tukas ibu 3 anak ini.

Kendati sudah begitu canggih, kunci elektrik ini tak jarang eror. Hal itu terjadi juga saat Nia mencoba masuk. "Itu tuh nggak tahu, tapi kadang-kadang juga teknologi begitu ya, tiba-tiba nggak bisa dibuka. Apa karena (jari Nia) berminyak ya? Apa karena abis makan ya?" lanjutnya.

2. Nia Ramadhani Paling Mengerti Teknologi

Dalam story Tere, terlihat Nia mengutak-atik sendiri kunci elektrik tersebut. Siapa sangka, rupanya Nia adalah satu-satunya orang yang paling mengerti soal teknologi di rumah.

"Pokoknya nggak bisa. Nah, mereka-mereka yang di rumah, kalau masalah teknologi aku yang paling ngerti. Kayak kabel apa aku yang paling ngerti mereka cuma bisa nemenin aja. Terus aku coba-coba sendiri sampai akhirnya bisa," pungkas Nia.

 


REKOMENDASI
TRENDING