SELEBRITI

Anak Tajir dari Lahir Tapi Dilarang Makan Nasi Oleh Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani, Kenapa?

Senin, 03 Februari 2020 17:01 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nia Ramadhani dan keluarga (credit: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Tak hanya Nia Ramadhani saja, namun ketiga anaknya juga mencuri perhatian. Ya, mereka adalah Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Tingkah laku mereka sering membuat publik gemas. Berbagai unggahan Ardie Bakrie di sosial media juga sering memperlihatkan tingkah laku lucu anak-anaknya itu.

Ternyata baru-baru ini terungkap jika anak-anak Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ini dilarang makan nasi. Wah apa alasannya?

 

1. Ardie Bakrie Khawatir Soal Anak

Hal itu bermula dari postingan insta story Ardie Bakrie, Sabtu (1/2/2020) lalu seperti yang dilansir dari merdeka.com. Dalam postingannya itu Ardie Bakrie tampak melarang anaknya untuk makan nasi.

"Sekarang makannya nggak boleh pakai nasi, soalnya udah makan malem kedua, iya kan Naka? Oke?" ucap Ardie kepada Mainaka.

Awalnya Ardie pun merasa tidak tega dengan larangan yang dibuatnya itu.

2. Takut Obesitas

Bukan tanpa alasan, karena Ardie sendiri merasa takut jika anaknya nanti obesitas, apalagi badan Mainaka kini makin besar saja bahkan Ardie bisa mendengar suara napas anaknya itu.

Karena itulah, akhirnya ia bertindak tegas. Ardie lantas memilih kentang sebagai pengganti nasi untuk makan anaknya.

"Papah juga gak pakai nasi?" tanya Mainaka bocah 5 tahun itu.

"Papah juga nggak pakai nasi, papah makan kentang," jawab Ardie.

3. Anak Berhasil Makan Kentang

Dari postingan itu terungkap jika dalam beberapa hari ini Mainaka telah berhasil nggak makan nasi. Namun lama-kelamaan Ardie pun tak tega melihat putranya itu. Hingga akhirnya suami Nia Ramadhani memperbolehkan Mainaka untuk makan nasi.

"Sedikitpun nggak makan nasi, sedikit sedikit boleh ya," kata Ardie sambil mencium pipi sang putra.


REKOMENDASI
TRENDING