SELEBRITI

Turunkan Berat Badan 28 kg Dalam 7 Bulan, Nia Ramadhani Bongkar Rahasia Dietnya

Kamis, 30 Januari 2020 17:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani selalu tampil elegan dan kekinian. Tak hanya itu, tubuhnya juga terlihat ideal hingga seakan banyak yang lupa jika dirinya miliki 3 orang anak.

Namun siapa sangka jika berat badannya pernah naik 28 kilo. Ya, hal itu di saat dirinya tengah hamil anak ketiga.

Merasa tidak nyaman dengan berat badannya saat itu, istri dari Ardie Bakrie ini langsung diet ketat. Bahkan ia mengaku dietnya itu sampai kebangetan.

1. 7 Bulan Balik Normal

Untuk menjalani diet ketatnya itu, ia pun berusaha taat. Yang namanya gorengan pun ia hapus dari list makanannya.

Bahkan di malam hari ia hanya makan buah alpukat saja. Usahanya itu pun langsung terlihat cepat, di bulan ketujuh beratnya kembali normal.

Pengakuan itu pun diungkap Nia Ramadhani kepada sahabatnya, Jessica Iskandar saat memandu program acara Ngopi Dara.

"Aku dulu pas habis melahirkan tu dietnya kebangetan, taat banget. Sama sekali (nggak makan gorengan), nggak makan nasi juga. Pagi ya itu makan telor dan malem alpukat doang. Waktu itu kan hamil naik sampai 28 kg. Dalam 6 - 7 bulan gitu udah balik (normal)," jelas Nia.

2. Nggak Makan Camilan

Tak hanya gorengan saja yang ia hindari, namun makanan ringan juga. Nia pun tak pernah ngemil di saat jalani program dietnya itu.

"Kalau siang makan yang biasa aja sih, ayam, apa-apa gitu, tapi nggak boleh nyemil dari jam 12 siang sampai jam 6. Tapi kita kan kadang-kadang gatelnya (kepengin ngemil) pas jam 4 sore," lanjutnya.

Setelah berat badannya kembali normal, tentu Nia tampak bahagia dan makin percaya diri. Kini ia pun tak jalani diet lagi, malahan sedang enak-enaknya jalani hidup. Makan es krim pun tak masalah buatnya.


REKOMENDASI
TRENDING