SELEBRITI

Bonceng Anak di Depan Dikritik Netizen, Ardie Bakrie Beri Jawaban Bijak

Senin, 27 Januari 2020 17:29 Penulis: Dhimas Nugraha

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ©instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Ardie Bakrie, suami Nia Ramadhani ini baru saja mendapat teguran dari netizen terkait aksinya saat mengendarai sepeda motor dan membonceng anaknya di depan.

Hal ini bermula dari janji Ardie Bakrie kepada anak-anaknya untuk jalan-jalan bersama dengan mengendarai sepeda motor. Dan janji itu pun langsung ditagih oleh putranya, Mainaka.

1. Tak Ingin Kecewakan Anak

Tak ingin mengecewakan anaknya, Ardie lantas mengajak ketiga anaknya untuk merasakan jalan-jalan dengan mengendarai motor. Dan ini adalah pengalaman pertama anak-anak Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani naik kendaraan roda dua itu.

"Janjiin naik motor, eh ditaagiiih sama Mainaka.. ya udh sekalian jalan2 kecil aghh...," tulis Ardie Bakrie di unggahan instagramnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on Jan 24, 2020 at 9:49pm PST

©instagram.com/ardibakrie

2. Dikritik Netizen

Dalam video yang diunggah di akun instagramya, tampak Ardie Bakrie dan ketiga terlihat begitu menikmati berkendara dengan motor. Suami Nia Ramadhani ini tampak membonceng salah satu anaknya di depan, sedangkan dua lainnya dibonceng oleh orang lain.

Aksi Ardie Bakrie dan ketiga anaknya inipun sukses mencuri perhatian publik. Banyak yang memujinya dan ada pula yang mengkritiknya, seperti yang dituliskan oleh akun bernama mrt_lesta.

"Di fb lagi rame tuuhh, katanya gak boleh bawa motor terus anaknya dibonceng depan, lahh klo om ini yang bonceng anaknya kira pak polisinya bilang apa ya???," kritik akun tersebut.

3. Jawaban Bijak Ardie Bakrie

Mendapat pertanyaan seperti itu, Ardie Bakrie pun akhirnya memberikan jawabannya. Tanpa emosi, bapak tiga anak itu pun membalas komentar tersebut dengan bijak.

"@mrt_lesta oo.. ngga boleh ya? Kl di belakang tadi lebih takut ngga bs megangin.. ?. Wadaaw, baru tau soalnya..," jawab Ardie.

Jawaban bijak Ardie Bakrie itu pun langsung ramai dengan komentar netizen lain. Mereka salut dengan apa yang dilakukan Ardie, menjawab dengan bijak tanpa emosi.


REKOMENDASI
TRENDING