SELEBRITI

Dikenal Tak Bisa Kupas Buah-buahan, Sekarang Nia Ramadhani Salahkan Sosok Ini

Kamis, 30 Januari 2020 13:16 Penulis: Louvina Gita

Nia Ramadhani (credit: Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Belakangan Nia Ramadhani kerap jadi bahan perbincangan publik karena tak bisa melakukan sejumlah hal sepele di kehidupan sehari-hari. Mulai dari mengupas buah-buahan sampai membuat telor ceplok. Hal itu pun membuat banyak orang penasaran tentang bagaimana selama ini Nia Ramadhani bisa makan buah tapi tak bisa mengupasnya.

Pada sebuah kesempatan, Nia Ramadhani akhirnya mengaku kalau sebenarnya ia tak terlalu suka makan buah sejak kecil.

"Emang nggak bisa. Gimana dong? Aku nggak suka makan buah," jelas Nia saat dijumpai di kawasan Jakrta Pusat beberapa waktu lalu.

1. Tak Biasa Makan Buah

Ibu tiga anak itu pun kembali menegaskan jika dirinya memang tak banyak mengkonsumi buah-buahan dari dulu. Dalam acara Ngopi Dara belum lama ini, ia menuturkan fakta tersebut.

"Aku emang nggak pernah makan buah. Karena nggak suka jadi nggak makan buah gitu," ucap Nia Ramadhani kepada Jessica Iskandar yang penasaran.

2. Salah Sang Mama

Nia Ramadhani bahkan sempat menyebut bila sang mama adalah sosok yang membuatnya tak bisa mengupas buah sampai sekarang. Ia mengungkapkan kalau sejak kecil ibundanya selalu sudah menyiapkan buah-buahan yang akan mereka makan.

"Ini kayaknya salah mama aku deh. Karena aku tuh dari kecil nggak bisa potong buah juga nggak dimarahin, nggak disuruh. Jadi semuanya itu kayak udah 'ini dek', tinggal makan. Makanya sampe sekarang, 'Kenapa sih gue nggak bisa potong buah', ini mama nih," terang Nia.


REKOMENDASI
TRENDING