SELEBRITI

Tak Berencana Tambah Momongan, Nycta Gina: Kalau Kebobolan Alhamdulillah

Senin, 03 Februari 2020 14:03 Penulis: Louvina Gita

Nycta Gina (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sejak menikah dan sudah memiliki dua anak, Nycta Gina memang membatasi pekerjaannya di televisi. Ia hanya menerima pekerjaan yang tidak banyak menguras waktu karena ingin lebih fokus menjadi ibu rumah tangga.

“Aku jalanin yang ada sekarang saja deh, jadi ibu rumah tangga sih fokusnya. Sekarang lebih memilih yang (kerjaan) live atau nggak lama. Kalau dulu belum nikah bisa syuting dari pagi sampai malam,” ujar Nycta Gina saat ditemui dalam acara Grand Final Cussons Bintang Kecil 8 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (2/2).

1. Bagi Tugas dengan Suami

Meski cukup kerepotan mengasuh dua anak, Nycta Gina merasa bersyukur karena sang suami Rizky Kinos bisa diajak kerjasama untuk mengurus sang buah hati. Diungkapkan Nycta Gina, suaminya justru lebih bisa mengatasi anak-anaknya ketika sedang rewel.

“Biasanya kalau urusan main sama Kinos sih. Karena dari kecil aku nggak punya adik kakak, jadi nggak tau bermain sama anak-anak harus gimana. Jadi anak aku jadi guru buatku, main sama mereka, memperlakukan mereka. Belajar dari Kinos juga, Kinos lebih (ajak) main, dia sabar mengatasi anak-anak yang cranky,” paparnya.

2. Tak Ingin Menambah Momongan

Sudah memilik dua anak, Nycta Gina dan Rizky Kinos rupanya tidak memiliki rencana untuk menambah momongan lagi. Mereka merasa dua anak sudah cukup.

“Nggak (mau nambah anak). Dari kita berdua sih sepakat untuk punya dua aja ya, kalau kebobolan alhamdulillah, kalau direncanakan enggak,” pungkas Nycta Gina.


REKOMENDASI
TRENDING