SELEBRITI

Demi Burung Ini, Nycta Gina Ikhlas Suami Sampai Kontrak Rumah

Selasa, 23 Oktober 2018 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ricky Kinos yang hobi pelihara burung lovebird © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Demam burung hias Lovebird juga melanda kalangan selebriti, salah satunya presenter Rizky Kinos. Berawal dari satu, kini suami Nycta Gina tersebut sudah memiliki sepuluh pasang.

Agar anak dan istri tidak terganggu, Rizky sampai mengontrak sebuah rumah untuk dijadikan tempat khusus bagi koleksinya. Jarak lokasi hanya beberapa meter dari tempat tinggalnya.

"Saya ngontrak rumah buat burung-burung itu. Kontrakannya deket rumah kok, cuma lima menit kalau naik motor," aku Rizky ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pekan lalu.

Ditemui di tempat yang sama, Nycta Gina memberi penjelasan mengapa suaminya harus sampai mengontrak rumah. "Rumah kita nggak terlalu besar, sementara semakin banyak burungnya. Terus burung-burung itu lumayan harganya, kalau ditaruh di luar dan hilang kan bahaya ya. Burung-burung ini harus mendapatkan perawatan paripurna gitu, ya udah harus ada di satu ruangan yang bagus, bersih," jelasnya.

1. Asisten Bantu Merawat

Mengingat posisi Rizky Kinos sebagai seorang public figure, urusan merawat 20 ekor Lovebird dibantu oleh sang asisten. Karena jika melihat dari segi bisnis, prospek burung hias ini begitu menjanjikan.

"Saya rawat dibantu asisten juga karena kalau pagi saya harus siaran radio. Sorenya juga dia," ucap bapak dua anak ini.

2. Komentar Nycta Gina

Sebagai istri, Nycta Gina cukup santai melihat kegemaran baru suaminya yang bermula sejak awal tahun 2018. Asal jangan sampai Rizky Kinos melupakan kewajiban sebagai seorang suami sekaligus ayah dari anak-anak mereka.

"Buat aku nggak papa (koleksi Lovebird), lebih baik dia bermain dengan burung-burung daripada bermain dengan wanita lain ha ha ha," tutup Nycta Gina seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING