3 Bulan Pasca Kelahirkan Anak Kedua, Nycta Gina - Rizky Kinos Sudah Kerja Lagi

Rabu, 27 Juni 2018 12:40 Penulis: Ayu Srikhandi
3 Bulan Pasca Kelahirkan Anak Kedua, Nycta Gina - Rizky Kinos Sudah Kerja Lagi Nycta Gina - Rizky Kinos © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Akhir Maret lalu, Nycta Gina dan Kinos mendapatkan anggota keluarga baru. Kelahiran anak kedua mereka ini disambut dengan begitu bahagia, meski Nycta Gina sendiri mengaku persalinannya begitu penuh perjuangan.

Tiga bulan pasca melahirkan, Nycta Gina dan Rizky Kinos kini sudah bekerja kembali. "Iya, buat beli susu. Ya disempat-sempatin lah. Gina udah kerja juga sih, jadi barengan. Gina siaran juga, jamnya sama, tempatnya sama. Jadi saling back up aja," jelas Rizky Kinos di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Keduanya pun mengurus anak mereka sendiri dibantu oleh seorang baby sitter, saat memiliki jadwal bekerja, Nycta Gina dan Rizy Kinos memilih untuk menitipkan anak-anak mereka ke rumah neneknya. Tak hanya mereka, anak pertama pertama pasangan ini juga masih beradaptasi dengan adanya sang adik.

Sudah kerja lagi, Nycta Gina - Rizy Kinos tetap urus sendiri kedua anaknya. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoSudah kerja lagi, Nycta Gina - Rizy Kinos tetap urus sendiri kedua anaknya. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

"Gak (diajak kerja), jadi dia (Gina) udah nyetok asi. Ditinggalin ke neneknya... Kalau secara langsung kalau cemburu-cemburu kayak orang dewasa belum, cuma dia tahu kalau itu adeknya, dia belum tahu arti adek itu apa. Ya gitu kalau misalnya dia mau tidur, dia maunya sama ibunya, tetap gak mau tahu. Sedangkan waktu si kecil untuk tidur," Papar Kinos.

Rizky Kinos dan Nycta Gina sendiri memang memiliki cara sendiri agar anak mereka tetap mendapat perhatian yang adil dan tidak merasa dibedakan. Di sisi lain, mereka memang hanya mempekerjakan satu baby sitter saja karena tak mau meninggalkan kewajiban sebagai orangtua.

"Iya karena nannynya cuma satu, dan bukan untuk ngurus anak. Cuma bantu gua sama Gina, jadi tetap tugas utama gua sama Gina yang lakuin. Karena pengalaman dari yang pertama, gua sama Gina sering misalnya pulang dari kerja tiba-tiba udah bisa ngomong apa. Nah gua menyedihkan hal itu. Gua penginnya nggak kejadian sama Uti," imbuh host Piala Dunia 2018 ini.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING