Sibuk, Rizky Kinos Sukses Bagi Waktu Antara Pekerjaan Dan Piala Dunia

Kamis, 28 Juni 2018 15:51 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Sibuk, Rizky Kinos Sukses Bagi Waktu Antara Pekerjaan Dan Piala Dunia Rizky Kinos © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Demam piala dunia sedang 'menjangkiti' para pria. Tak terkecuali Rizky Kinos. Lantas bagaimana ya cara Kinos membagi waktunya untuk Piala Dunia dan pekerjaannya?

Suami dari Nycta Gina ini diketahui sebagai salah satu presenter yang sering mondar mandir di layar kaca. Mulai dari acara kuis, hingga siaran Piala Dunia pun ia bawakan. Sibuk siaran, Kinos sempatkan nonton piala dunia.

Rizky Kinos © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRizky Kinos © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6), Rizky Kinos menceritakan caranya membagi waktu antara pekerjaan dan Piala Dunia. Penasaran kan? Ini dia penuturannya. "Gak dari magrib sih, pokoknya setiap hari ada 3 pertandingan, itu bagi-bagi," katanya.

Dengan pembagian ini, ia mengaku kerepotan. Terutama jika ia kebagian pertandingan jam malam. Pasalnya ia harus kembali siaran di pagi hari.

Untungnya sejauh ini Rizky Kinos dapat membagi waktunya dengan baik. Bahkan ia belum pernah terlambat siaran. "Alhamdulillah belum ya," jawabnya.

Bagaimana dengan kalian, KLovers? Ada yang sampai keteteran bagi waktu nggak nih antara pekerjaan dan Piala Dunia? Tell us!

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING