SELEBRITI

Jadi Penyiar Radio, Desta dan Nycta Gina Merasa Sudah Panggilan Jiwa

Jum'at, 29 Maret 2019 15:45 Penulis: Tyssa Madelina

Nycta Gina dan Desta bicara soal pengalaman jadi penyiar radio © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan ini Desta dan Nycta Gina dipasangkan untuk membawakan program acara 'Desta & Gina In The Morning' di Prambors Radio. Kurang lebih 8 tahun menjadi penyiar radio, Desta dan Gina merasa sudah panggilan jiwa. Desta misalnya, walau sempat keluar dari radio karena sibuk dengan pekerjaan yang lain, tapi akhirnya Ia kembali lagi menjadi penyiar radio hingga saat ini.

"Sebetulnya sempat bolak-balik, sempat keluar dari Prambors, tapi harus balik lagi karena panggilan. Panggilan anak tiga. Haha. Panggilan jiwa aja walau saya ke dunia lain yang berbeda misal film tapi tetap aja balik ke radio memang jiwanya ke situ," ujar Desta saat ditemui Press Conference '48 Years Celebration' Prambors di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Bertahun-tahun menjadi penyiar radio, Desta pasti pernah mengalami kejenuhan. Namun, pekerjaan ini sudah menjadi hobinya. "Jenuh pasti ada namanya bertahun-tahun. Tapi itu jadi kebiasaan, senang. Ini adalah hobi saya. Kalau nggak siaran ada yang hampa," ungkapnya seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING