Rizky Kinos Jagokan Tim Ini Untuk Jadi Juara Piala Dunia 2018, Apa Ya Alasannya?

Kamis, 28 Juni 2018 15:57 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Rizky Kinos Jagokan Tim Ini Untuk Jadi Juara Piala Dunia 2018, Apa Ya Alasannya? Rizky Kinos © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rizky Kinos adalah salah satu public figur yang turut larut dalam euforia Piala Dunia 2018. Bahkan meski sibuk, ia berhasil mengatur waktunya antara pekerjaan dan Piala Dunia. Well done, Kinos!

Sebelumnya ia menceritakan bahwa ia cukup kerepotan dalam membagi waktunya. Bagaimana tidak, ia memiliki jadwal siaran di pagi hari. Untungnya hingga kini ia berhasil me-manage waktunya.

Rizky Kinos jagokan tim Inggris di Piala Dunia 2018 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRizky Kinos jagokan tim Inggris di Piala Dunia 2018 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tapi kira-kira tim dari negara mana sih yang menjadi jagoan Kinos? Yuk langsung saja kita simak jawaban dari Rizky Kinos! "Saya jagoin tim yang udah biasa memberikan PHP ya sama fansnya," cetusnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Sebagai clue, tim ini dikepalai oleh Harry Kane. Besok tim ini akan melaju melawan kesebelasan Belgia. Yup, tim jagoan Kinos adalah tim Inggris!

Meskipun dianggap sering memberikan harapan palsu alias PHP, presenter yang turut bertugas pada siaran perdana Piala Dunia 2018 ini tetap setia mendukung tim... "Inggris!" sebut Kinos. Apa ya alasannya?

Tentunya suami dari Nycta Gina ini memiliki alasan yang kuat dalam mendukung tim Inggris. Menurutnya, "Gue suka Liverpool dan Liverpool itu tim Inggris." Selain itu ternyata ia telah melakukan pengamatan terhadap tim ini. Jika dilihat dari liga domestik, tim Inggris adalah tim yang paling kompetitif. Karena itulah Rizky Kinos berharap agar tim ini dapat berjaya dengan para pemain mudanya, sama halnya dengan yang terjadi di tahun 1966.

Bagaimana dengan kalian, KLovers? Tim dari negara apa yang jadi jagoan kalian dalam ajang Piala Dunia 2018 ini? Tulis di kolom komentar ya!

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING