SELEBRITI

Pintu Kamarnya Dilengkapi Deteksi Sidik Jari, Nia Ramadhani Pasang Sendiri

Selasa, 04 Februari 2020 08:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani kedapatan nggak bisa membuka pintu kamarnya sendiri. Hal itu rupanya gara-gara kunci elektrik yang terpasang di pintu sedang error. Ya, pintu kamar Nia dilengkapi dengan kunci elektrik dengan deteksi pada sidik jari.

"Jadi kan aku buka pintu kamar aku pakai finger print kan. Jadi yang bisa masuk cuma ada beberapa orang doang," tukas istri Ardi Bakrie ini dalam tayangan Ngopi Dara yang diunggah channel Youtube TRANS TV Official pada Minggu (2/2) lalu.

1. Nia Ramadhani Pasang Kunci Sendiri

Lebih lanjut, Nia jelaskan betapa kunci elektrik itu ia pasang sendiri. Yup, tanpa bantuan teknisi maupun asisten, Nia rupanya senang dengan hal-hal berbau teknologi terkini.

"Kan aku pasang sendiri (kunci elektriknya). Sama kamar mertua aku, aku yang pasang itunya. Iya aku suka, emang gitu," tutur aktris 3 anak ini.

2. Nia Ramadhani Suka Teknologi

Saking senangnya dengan teknologi terkini, Nia suka mencari-cari informasi soal itu. Bahkan ia mengaku, dirinya lah satu-satunya orang di rumah yang mengerti teknologi.

"Aku suka banget baca-baca tentang teknologi jadinya oh ini ada yang paling baru waktu tahun berapa itu aku beli terus aku pasang sendiri. Karena orang-orang di rumah juga nggak bisa," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING