SELEBRITI

Hidup Mewah Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Ternyata Pernah Makan Nasi Garam

Selasa, 04 Februari 2020 15:35 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Nia Ramadhani ©instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Hidup mewah dan bergelimang harta, nyatanya Nia Ramadhani juga pernah merasakan makan hanya dengan nasi dan garam saja. Hal itu ia ungkapkan di acara Ngopi Dara Trans TV kemarin, Senin (3/1).

Kala itu, Jessica Iskandar menggoda istri Ardie Bakrie dengan berita viral tentang Nia Ramadhani tak bisa masak telur. Jedar pun bertanya kepada Nia apakah pernah makan telur dengan nasi.

"Tapi kamu pernah makan telor gak sih? Telor nasi gitu?," tanya Jessica Iskandar kepada Nia Ramadhani.

"Makan telor? Pernah lah!," jawab Nia dengan sedikit bingung dan ragu.

1. Pernah Makan Nasi Garam

Melihat ekspresi Nia Ramadhani yang sedikit ragu saat menjawab pertanyaannya, Jedar menganggap kalo itu hanya bohongan saja. Namun, Nia pun menceritakan jika ia sebelumnya juga pernah hanya makan nasi dan garam.

"Aku ada kalo dulu misalkan mamaku kalo misalkan ribet, 'ya udah maunya apa? Nasi pake garem' ya udah nasi pake garem aja gitu," ujar Nia Ramadhani.

2. Sampai Sudah Bisa Memilih

Jessica Iskandar pun semakin penasaran dengan jawaban dari sahabatnya itu. Ia kemudian bertanya kembali kepada Nia Ramadhani.

"Itu sampe kapan itu gak pernah terjadi lagi?," tanya ibu El Barack ini lagi.

Pertanyaan itu pun langsung dijawab oleh Nia Ramadhani. Ibu tiga anak ini mengaku, jika makan makanan sederhana itu sudah tak ia lakukan lagi sejak sudah besar.

"Sampe sudah bisa milih sendiri lah, kalo misalnya dijatah ya nggak (memilih)," tutur Nia.

 


REKOMENDASI
TRENDING