SELEBRITI

Nia Ramadhani Pernah Belikan Mantan Pacar Kado Seharga Rp 50 Juta, Eh Ditinggal Juga

Selasa, 04 Februari 2020 16:35 Penulis: Rahmi Safitri

Nia Ramadhani © instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani kini sudah hidup bahagia dengan Ardie Bakrie. Kini mereka berdua sudah dikaruniai tiga anak yang lucu-lucu, ganteng dan cantik. Ia pun tampak tak kekurangan apapun.

Tapi kini ayo kita sedikit mengingat masa lalu seorang Nia Ramadhani. Sebelum menikah dengan Ardie, Nia pastinya pernah pacaran dengan pria lain. Di acara Ngopi Dara beberapa waktu, ia sedikit membahas soal mantan.

1. Ingat Beliin Hadiah Buat Mantan

Ini berawal saat seorang warganet mempertanyakan soal Jessica Iskandar yang memberi hadiah mahal seharga ratusan juta buat calon suaminya, Richard Kyle. Nia pun lalu ingat kalau dulu ia juga pernah memberi hadiah mahal buat salah satu mantan pacarnya.

"Aku dulu pernah. Kamu sih mendingan ya calon suami. Aku dulu, kita nggak usah sebut ya. Mamaku marah-marah. Ya pokoknya ada, pacar. Kalau aku sebutin beliin dia apa, ketahuan dong," kata Nia lalu berbisik kepada Jedar.

2. Putus Juga

Mendengar apa yang dibisikkan oleh Nia, Jedar lalu menunjukkan rasa kagum dan sedikit syok. Ia lalu bertanya berapa uang yang dikeluarkan oleh Nia untuk membeli hadiah buat sang mantan.

"Ya zaman dulu kayaknya mahal deh tuh, 50 (juta). Ya ditinggal juga, putus juga," pungkas Nia.

Kira-kira siapa nih mantannya? Ada yang bisa menebak?


REKOMENDASI
TRENDING