SELEBRITI

Makan di Pinggir Jalan, Nia Ramadhani Harus Naikkan Kaki & Bawa Ajudan Biar Mejanya Nggak Didatangi Kucing

Senin, 10 Februari 2020 17:38 Penulis: Sora Soraya

Nia Ramadhani © instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Setelah viralnya video Nia Ramadhani nggak bisa kupas buah salak, tingkah unik istri Ardie Bakrie itu pun semakin bermunculan. Mulai dari reaksi parno saat menggoreng tahu dan tempe hingga melarang anak-anaknya makan nasi.

Dan kini Nia Ramadhani kembali membuang pengakuan yang sukses bikin netizen geleng-geleng kepala. Dalam episode terbaru NGOPI DARA, Nia mengaku pada Jessica Iskandar jika ia pernah makan di pinggir jalan.

1. Kaki Harus Naik ke Kursi

"Masalahnya aku tuh bukannya nggak suka makan di pinggir jalan, tapi aku tuh takut banget sama kucing," jawab Nia Ramadhani menjelaskan video Instagram Story-nya mengapa saat itu kakinya harus naik ke kursi.

Ia pun menambahkan, "Makanya kan kayak kelihatan sombong ya, sebenarnya bukan gara-gara sombong. Cuman itu kucing lewat-lewat. Aku nggak bisa (kalau ada kucing), yang ada nggak bakal makan-makan."

2. Sampai Bawa Ajudan

Lebih lanjut, Nia juga mengaku sampai harus memanggil ajudannya untuk menjaga meja agar terhindar dari gangguan kucing, "Jadi bawa ajudan beberapa, jagain kucing. Itu aku takut soalnya."

Setiap orang tentu punya berbagai macam hal yang ditakutkan, termasuk Nia yang sama sekali nggak suka kalau ada kucing di sekitarnya. Nggak heran dong mengapa ia sampai minta bantuan sang ajudan untuk menjaga keamanan mejanya saat makan di pinggir jalan? ;)


REKOMENDASI
TRENDING