SELEBRITI

Jadi Selebriti dan Sosialita Hits, Nia Ramadhani Ngaku Pernah Pipis di Pinggir Jalan

Selasa, 11 Februari 2020 16:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cerita tentang Nia Ramadhani memang menarik dan jadi sorotan. Mulai dari dirinya yang tak bisa mengupas salak hingga bahkan belum pernah makan buah rambutan.

Kali ini ada fakta unik lagi yang baru terungkap. Apa itu? Ya, istri dari Ardie Bakrie ini rupanya pernah pipis di pinggir jalan.

Hal itu terungkap ketika dirinya bermain game 'pernah nggak pernah' bersama Jessica Iskandar saat bawakan acara Ngopi Dara. Dalam permainan itu secara otomatis akan keluar pertanyaannya, 'pernah nggak pipis di pinggir jalan?".

1. Pipis di Pinggir Jalan Tol

Dengan cepat Nia Ramadhani pun menjawabnya, "Dulu pernah". Rupanya tak hanya Nia saja, wanita yang akrab disapa Jedar pun juga mengungkapkan hal yang sama. Bahkan ia mengaku belum lama ini.

"Aku pernah kemarin. Iya (baru-baru ini). Nggak ada toiletnya," jelas Jedar.

Pengakuan Nia itu terjadi saat dirinya masih kecil. "Kalau aku pernah paling kayak di tol gitu zaman dulu. Tapi dulu ada mama," ungkap Nia lagi.

2. Disuruh Mama

Ternyata bukan kemauannya sendiri untuk pipis di pinggir jalan tol. Melainkan sang ibunda yang tak tahan melihat anak perempuannya itu menahan kencing.

"Mama gue yang nyuruh waktu itu, ya udah kayanya mama gue males repot deh, 'udah jongkok aja di situ'. Tapi kalau udah gede nggak pernah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING