FILM INDONESIA

Konvoi Keliling Bandung Naik Bandros, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Duduk Berjauhan

Jum'at, 14 Februari 2020 09:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vanesha Prescilla © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan Iqbaal Ramadhan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rangkaian Milea Day di Bandung yang jatuh tepat pada hari pertama penayangan MILEA: SUARA DARI DILAN tidak hanya menyapa penggemar dari mall ke mall. Karena ada konvoi di mana para pemain film tersebut menaiki Bandros (Bandung Tour On Bus) diiringi ratusan komunitas motor.

Konvoi dimulai dari Gedung Sate, Kantor Walikota, Institut Teknologi Bandung dan berakhir di Cihampelas Walk. Dari titik pertama ke pusat perbelanjaan tersebut hanya menempuh waktu kurang lebih 30 menit.

1. Iqbaal dan Vanesha Berjauhan

Selama menaiki Bandros, reporter KapanLagi.com memantau hal tak biasa. Di mana Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla duduk berjauhan.

Iqbaal duduk di kursi tengah di antara Jerome Kurnia, Gusti Rayhan dan Ira Wibowo. Sementara Vanesha berdiri di belakang mobil sambil melambaikan tangan kepada masyarakat yang menyapa meneriakkan namanya.

2. Seperti Dejavu

Begitu sampai di Cihampelas Walk, para pemain langsung digiring naik ke atas panggung musik setelah sebelumnya berfoto di area red carpet. Di panggung, Iqbaal Ramadhan menceritakan serunya Milea Day yang mengingatkan dengan ritual Dilan Day satu tahun yang lalu.

"Konvoi untuk kedua kalinya naik Bandros diiringi pemotor bareng pemain lain untuk promo rasanya kayak dejavu. Jalan yang ditempuh juga sama, yang beda cuma bajunya," kenang Iqbaal, Kamis (13/2/2020).


REKOMENDASI
TRENDING