in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Soal Bakal Jalani Program Kehamilan, Siti Badriah: Dibawa Santai Aja!

Selasa, 01 September 2020 17:25

Siti Badriah - Krisjiana Baharudin ©instagram.com/sitibadriahh

Kapanlagi.com - Kehadiran buah hati dalam kehidupan rumah tangga tentu menjadi salah satu hal yang diidam-idamkan oleh pasangan menikah. Namun, proses mendapatkan anak ini pun tak semudah yang dibicarakan. 

Ada yang memang bisa langsung hamil, ada pula yang harus menunggu sampai belasan tahun baru mereka bisa dianugerahi momongan. Selain itu, ada pula yang menunda, ada pula yang langsung melakukan program kehamilan usai menikah. 

Siti Badriah misalnya, di usia pernikahan yang baru saja menginjak satu tahun ini, ia dan suami, Krisjiana Baharudin sampai saat ini masih belum berkeinginan melakukan program kehamilan. 

1. Belum Ada Program Hamil

Ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini, Siti Badriah mengatkan bahwa ia hanya melakukan cek rutin biasa. Untuk urusan hamil, ia menyerahkan semua kepada Tuhan. 

"Belum. Belum ada program hamil. Kemarin baru cek ke rumah sakit dan ternyata alhamdulilah nggak kenapa-napa. Cuma mungkin Allah aja yang belum kasih," kata Siti Badriah kepada awak media. 

2. Dibawa Santai Saja

Bagi Siti Badriah dan suami, mereka tak terlalu ambil pusing dengan program kehamilan. Bukan menyepelekan, tapi bagi mereka jangan terlalu banyak dipikirkan, santai saja.

"Belum ada program lebih jauh lagi sih. Baru cek-cek aja. Kebetulan aku sama suami aku dibawa santai aja, jangan dipikirin. Programnya ngecek aja," ujarnya. 


REKOMENDASI
TRENDING