in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dituding Suka Lukai Dirinya Sendiri dan Ceraikan Suami Karena Beli Moge, Jenita Janet Beri Klarifikasi

Sabtu, 25 Januari 2020 12:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jenita Janet © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Jenita Janet membantah pernyataan Marloncius Sihalo, kuasa hukum suaminya, Alief Hedi Nurmaulid, tentang dirinya yang suka melukai diri sendiri. "Itu salah besar kalau aku suka melukai diri sendiri. Kalau aku begitu, dari kecil mungkin aku udah mati," kata Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/1).

Ia juga merasa lucu ketika sang pengacara, mengatakan sumber penyebab dirinya menggugat cerai berpangkal dari suaminya yang membeli motor gede, Harley Davidson. Menurutnya, pembelian moge itu bukan pemicu masalah antara dirinya dengan sang suami.

"Hahaha ini lucu jadinya mending ngobrolnya pengacaranya sama aku aja langsung, ini malah aneh-aneh jadinya. Bukan masalah Harley-nya. Ini semua akumulasi dari perdebatan percekcokan segala macam selama kami berumah tangga. Sebelumnya aku selalu sabar," ujarnya.

1. Talak Disaksikan Orangtua

Selain itu, Jenita Janet juga tak habis pikir, sang pengacara bilang suaminya pernah mengucap talak cerai kepada dirinya karena terpaksa. "Lucu juga ya, Kalau misalnya tanpa sadar gak mungkin berkali-kali. Bahkan saat bilang talak yang kedua disaksiin orang tua aku dan pihak keluarga mantan suami," ungkap Jenita Janet.

Perlu diketahui, suami pedangdut Jenita Janet, Alief Hedi Nurmaulid masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Alief, melalui kuasa hukumnya, Marloncius Sihalo berupaya agar gugatan cerai yang dilayangkan Jenita Janet di Pengadilan Bekasi tidak dikabulkan Majelis Hakim.

2. Alief Tak Ingin Cerai

Marloncius Sihalo kepada awak media di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (21/1/2020), mengungkap latar belakang penyebab Jenita Janet melayangkan gugatan cerai terhadap Alief Hedi Nurmaulid. Pertama, karena persoalan Harley Davidson, dan itu menurutnya tidak kuat dijadikan sebagai syarat perceraian.

Kedua, karena Alief sudah melayangkan talak cerai terlebih dahulu kepada Jenita, dan Marloncius mengatakan, bahwa ucapan talak dari kliennya, terpaksa dilakukan karena terdesak dan paksaan dari Jenita. Menurut Marloncius, keinginan Jenita Janet mesti terpenuhi karena memiliki sifat suka melukai diri sendiri.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING