in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mengaku Lelah, Curhatan Jenita Janet di Tengah Prahara Rumah Tangganya

Rabu, 08 Januari 2020 12:37 Penulis: Louvina Gita

Jenita Janet (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Jenita Janet sedang dilanda prahara. Selasa, (7/1) kemarin Jenita dan Alief Hedy Nurmaulid menjalani sidang perceraian dengan agenda mediasi.

Sayangnya masih belum ada titik temu dari pertemuan Jenita dan Alief usai mediasi tersebut. "Ya kabarnya masih tetap sama belum ada titik temu, ya doain aja lah, mudah-mudahan ke depan masih ada kesempatan cuma dari hasil mediasi tadi ya akhirnya kita sama-sama mengutarakan apa yang kita sampaikan," kata Alief dijumpai usai Mediasi.

Meski begitu, Jenita tetap bersikeras untuk pisah dari sang suami. "Saya udah bilang, saya nggak bisa lanjutin rumah tangga ini lagi. Saya harus tegas. Saya perempuan tapi dituntut tegar demi hidup yang lebih baik. Saya bukan berarti lupain sejarah dia. Aku udah cukup gejolak dalam hati saya. Dia nggak jahat, dia bukan orang jahat," tutur Jenita Janet.

1. Lelah Tapi Tetap Berjuang

Permasalahan yang kini tengah dihadapi tampaknya membuat Jenita Janet merasa lelah. Lewat sebuah unggahan di instagram story (7/1), ia mengungkapkan isi hatinya.

"Lelah? Jujur iya. Tetapi setiap aku ingin berhenti, hati meminta untuk berjuang lagi. Dan logika berkata, 'yakin mau menyerah?'. Dan akhirnya aku kembali mengejar kebahagiaan," ungkap Jenita.

2. Cara Jenita Cari Ketenangan

Bahkan untuk mencari ketenangan hati dan pikiran, dalam beberapa waktu terakhir Jenita mengaku pernah berjalan sendirian di pinggir jalan sampai menganggap dirinya seperti orang gila.

"Dia (Alief Hedy Nurmaulid) nggak tau tiga bulan ke belakang aku udah kayak orang gila. Aku nahan itu semua, nggak yang tau aku jalan di pinggir jalan sendirian buat cari ketenangan," ceritanya.


REKOMENDASI
TRENDING