in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Ingin Korbankan Kebahagiaan, Jenita Janet Bersikukuh Ingin Pisah Dengan Sang Suami

Selasa, 07 Januari 2020 20:34 Penulis: Dhimas Nugraha

Jenita Janet ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pedangdut Juliana atau lebih dikenal Jenita Janet dan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid baru saja menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (7/1/2020). Kedua pihak, baik dari Jenita Jenet maupun Alief Hedy Nurmaulid hadir dalam persidangan yang beragendakan mediasi tersebut.

Setelah melakukan proses mediasi selama dua jam, Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid tidak menemui titik terang, mediasi tersebut gagal. Menurut kuasa hukum Jenita Janet, Dendy Zuhairil Finsa mengatakan, selama menjalani proses mediasi, kedua belah pihak memberikan uneg-uneg yang selama ini mereka pendam.

"Mediasi sudah selesai, dari mediasi itu semua uneg-uneg yang selama ini belum terucapkan. Jadi, sekarang sudah semua terucapkan, udah terselesaikan. Sehingga keputusannya tetap lanjut ke persidangan selanjutnya," kata Dendy Zuhairil Finsa di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (7/1/2020).

1. Alief Ingin Tetap Pertahankan Rumah Tangga

Alief Hedy Nurmaulid sendiri mengaku ingin tetap mempertahankan rumah tangganya tersebut. Apalagi, mereka sudah membangun rumah tangga bersama Jenita Janet sudah sembilan tahun.

"Kalo saya pribadi sih maunya yang terbaik yah, kalo misalkan ada kembali kenapa enggak. Cuma kan kita harus lebih sendiri-sendiri, kita punya waktu dua minggu kemudian, sejak saya berada di rumah, waktu saya intropeksi dia juga intropeksi seharusnya gitu kan," kata Alief Hedy Nurmaulid.

Bahkan, demi mempertahankan rumah tangganya itu, Alief Hedy Nurmaulid akan bertemu keluarga dari Jenita Janet.

"Kalau saya pribadi mungkin pengen ketemu keluarganya dulu, orangtuanya. pengen banget udah kangen banget soalnya udah lama, pengen ngobrol, ya sharing gitu. Karena saya juga dua bulan itu juga melanglang buana lah istilahnya, dari stay satu tempat keliling Indonesia, maksudnya untuk semacam penenangan diri, mencari jati diri juga apa yang pengen saya lakukan, dan apa yang akan saya lakukan dalam rumah tangga," katanya.

2. Jenita Janet Tetap Bersikukuh Pisah Dengan Suami

Berbeda dengan Alief Hedy Nurmaulid, sementara Jenita Janet tetap bersikukuh untuk berpisah dengan suaminya tersebut.

"Aku nggak niat sedikitpun buat nyakitin siapapun. Bikin orang hancur, nggak, aku tidak akan mugkin lupa sejarah. Aku nggak pernah mau nyakitin orang lain sekecil apapun. Apalagi orang yang pernah ku sayang. Aku nggak mau zolimin dia. Tapi aku nggak boleh ngorbanin kebahagiaan aku sendiri," kata Jenita Janet.

"Saya udah bilang saya nggak bisa lanjutkan rumah tangga ini lagi. Saya harus tegas terhadap langkah hidup saya. Saya seorang perempuan tapi saya dituntut tega, demi hidup yg lebih baik. Saya bukan berarti lupain sejarah dia. Enggak, aku nggak sejahat itu," tutup Jenita Janet.


REKOMENDASI
TRENDING