in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dr. Sugi Gandeng Vicky Prasetyo Jadi Rapper di 'Segalanya Untukmu', Libatkan Caca Handika Juga!

Rabu, 29 Desember 2021 13:06

Dr. Sugi kolab dengan Vicky Prasetyo dan Caca Handika / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Selama ini kita mungkin mengenal Vicky Prasetyo sebagi seorang penyanyi metal. Namun beberapa waktu lalu, istri dari Kalina itu juga sempat menunjukkan bakat hebatnya dalam hal ngerap. Dan rupanya kemampuan tersembunyi Vicky itu dinotice oleh Dr. Cain Sugianto atau yang akrab disapa Dr. Sugi.

Sedikit informasi, owner dari RS Cenka Cikarang, Kabupaten Bekasi itu diketahui sebagai sosok yang multitalenta. Selain berprofesi seabgai dokter, Ia juga punya bakat menulis lagu dan bernyanyi. Dan belum lama ini, Ia mengenalkan sebuah lagu bertajuk Segalanya Untukmu dengan menggandeng Vicky sebagai rappernya.

Tak cuma Vicky, Dr. Sugi juga melibatkan sosok sang istri yang juga berprofesi sebagai dokter, pun Caca Handika sebagai penata musik lagunya. Kolaborasi mereka tak cuma dikemas dalam bentuk audio, melainkan video klip juga.

1. Hasil Akan Disumbangkan Untuk Korban Erupsi Semeru

Segalanya Untukmu yang ditulis oleh Dr. Sugi dan bergenre dangdut koplo yang asik untuk didengarkan. Lagu ini terinspirasi dari ungkapan kasih sayang Dr. Sugi kepada sang istri tercinta dan anak-anaknya sesuai dengan judul lagu, Segalanya Untukmu.

Tentunya input vokal rap dari Vicky Prasetyo dan ramuan musik Caca Handika bakal memberikan elemen yang begitu baru dan unik pada genre dangdut koplo ini. Harapannya, single Segalanya Untukmu ini dapat diterima oleh para pecinta musik Tanah Air.

Dan istimewanya, Dr. Sugi, Vicky dan kang Caca Handika juga bakal mendonasikan hasil dari penjualan lagu atau pemutaran lagu tersebut  untuk disumbangkan kepada para korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru beberapa waktu lalu.

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING