in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dua Peserta Liga Dangdut Indonesia 2020 Ini Sukses Buat Juri Gagal Fokus, Begini Aksi Mereka

Rabu, 29 Januari 2020 19:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski masih di babak Top 70, para peserta LIDA 2020 sudah mampu tampil sempurna di hadapan para juri. Disiarkan live dari studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (28/1) Selasa malam, penampilan dari dua peserta grup 3 merah ini ternyata berhasil mencuri perhatian dewan juri.

Yang pertama ada penampilan dari Dini, Duta Dangdut Provinsi Sumatera Utara ini sukses buat para juri berjoget ketika aksinya melantunkan lagu Zainal. Penampilannya sukses menyabet semua standing ovation dari dewan juri.

Padahal gadis yang masih berusia 14 tahun ini sedang tidak enak badan, meski demikian dirinya sukses buat juri terkesan. Tak hanya itu, karena saking terpukau melihat aksi Dini, salah satu juri yaitu Inul Daratista lagi-lagi memberikan sebuah hadiah berupa sepatu cantik khusus untuk Dini.

"Meski kamu kondisinya lagi nggak fit tapi aku bangga sama kamu, ini aku ada sesuatu buat kamu bisa kamu pakai untuk penampilan kamu selanjutnya," ujar Inul.

"Tapi ingat ya nak, kedepannya kamu harus lebih bisa menguasai panggung, panggung ini kan besar jadi kamu jangan sampai ditelan sama panggungnya ya," sambungnya.

Tak kalah dengan Dini, penampilan Wulan asal Banten pun juga luar biasa dan berhasil memborong semua standing ovation. Tak hanya itu, dirinya mampu membuat juri heran karena cengkok yang ia ciptakan saat melantunkan lagu Kasih Sayang.

1. Borong Standing Ovation

Tak kalah dengan Dini, penampilan Wulan asal Banten pun juga luar biasa dan berhasil memborong semua standing ovation. Tak hanya itu, dirinya mampu membuat juri heran karena cengkok yang ia ciptakan saat melantunkan lagu Kasih Sayang.

Bahkan, menurut Nassar saat Wulan tampil dirinya terbuai akan keindahan cengkok ciptaan Wulan.

"Aku benar-benar jatuh cinta sama anak ini, apalagi pas dia mainkan cengkoknya di reff lagu. Aku suka banget," ucap Nassar.

2. Pandai Jaipongan

Selain itu, ternyata selain bernyanyi, Wulan juga pandai menari jaipong sejak umur 5 tahun. Seketika para juri pun memintanya untuk mempraktekan sedikit tarian jaipongnya.

"Benarkan, anak ini benar-benar seniman sejati. Umur masih muda udah menguasai benerapa kesenian, nggak heran penampilan Wulan di atas panggung udah nggak canggung, ternyata udah sering tampil di depan orang banyak," tutur Nassar.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING