in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Eddy Faisal Mantan Suami Pedangdut Ratu Meta Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung, Sempat Terpapar Covid-19

Sabtu, 01 Mei 2021 13:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ratu Meta © instagram.com/ratu_meta705

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan. Eddy Faisal, mantan suami pedangdut Ratu Meta meninggal dunia. Eddy menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 1 Mei 2021 sekitar pukul 07.00 WIB karena serangan jantung.

"Iya betul meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro tadi pagi jam 07.00 WIB karena jantung," kata Ratu Meta saat dihubungi KapanLagi.com, Sabtu (1/5/2021).

 

1. Sempat Terpapar Covid-19

Menurut Ratu Meta, sebelum menghembuskan napas terakhir, Eddy Faisal dirawat selama beberapa hari dan sempat dinyatakan Covid-19. "Sempat kena Covid juga, sampai pakai alat bantu pernapasan," tuturnya.

Meninggalnya Eddy Faisal pun menjadi pukulan berat bagi Ratu Meta. Ia tak menyangka bakal menerima kenyataan ditinggal pergi orang -orang terdekatnya.

 

2. Kabar yang Berat

"Ini kabar yang berat. Karena papa dan mamaku kan belum lama meninggal. Semoga Allah memberikan tempat terbaik buat Pa Eddy," kata Ratu Meta seraya terisak.

Seperti yang KLovers tahu, tahun ini bisa dibilang tahun yang berat untuk Ratu Meta. Januari 2021 lalu baru saja kehilangan ayah dan ibunya. Kala itu, ia mengaku sudah ikhlas.

 

3. Berupaya Ikhlas

"Sudah ikhlas. Memang sudah jalannya. Kita sudah cari solusi yang terbaik buat mama dan papa. Ya, mungkin Allah berkehendak lain," kata Ratu Meta saat dihubungi, Selasa (12/1/2021).

Jenazah orangtua Ratu Meta dimakamkan di tempat yang berbeda lantaran keduanya memang sudah lama bercerai. Sekarningsih dimakamkan di TPU Pegadungan, Purwasari, Karawang pada 10 Januari 2021 lalu, sedangkan Mamat Hendi Mulyadi rencananya dimakamkan di Garut, Jawa Barat, 12 Januari 2021.

 

4. Ingat Pesan Ibu

Virus Covid-19 masih terus mengintai, KLovers. Untuk itu pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya! 

 


REKOMENDASI
TRENDING