in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Enji Dikabarkan Bakal Menikah Lagi, Ayu Ting Ting Targetkan Segera Menyusul

Rabu, 27 November 2019 12:28 Penulis: Louvina Gita

Ayu Ting Ting (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau yang lebih akrab disapa Enji dikabarkan bakal segera menikah untuk ketiga kalinya. Ayu pun ikut merasa lega mendengar berita bahagia ini.

"Yah, alhamdulillah. Ya nggak apa apa. Jodohnya udah nyampe kan," tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

Melihat Enji menikah, ternyata Ayu juga punya target tersendiri. "Oh iya dong (ada target menikah). Kalau bisa tahun ini malah," terangnya.

1. Tak Mau dari Kalangan Artis

Sayangnya, Ayu lebih memilih untuk punya pasangan yang bukan kalangan artis. "Yang di luar artis lah. Ya yang penting tanggung jawab, setia, sayang," ujarnya.

Ayu Ting Ting sempat diramalkan bakal menikah tahun ini. Mendengar hal ini, Ayu pun hanya bisa mengaminkan segala doa baik yang ditujukan padanya.

"Amin ya allah, amin. Saya hanya mengaminkan doa yang baik. Yang tidak baik tidak saya aminkan. Yang saya aminkan berarti baik," kata pelantun Apalah Cinta itu.

2. Kriteria Calon Suami

Belum lama ini Ayu sempat menyebutkan kriteria calon suami idamannya. "Baik, sayang, seiman, sholeh, setia, jujur, itu paling penting. Sama bisa menerima saya, Bilqis, dan keluarga, bisa membahagiakan kita," tutur Ayu.

Bilqis, sang putri pun sebenarnya sudah menginginkan adanya sosok ayah. Tapi apa boleh dikata, Ayu mengaku belum ada pria yang pas di hatinya. "Bilqis mah pengin tapi kan belum ada. santai saja," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING