BOLLYWOOD

Shaheer Sheikh Syuting Bareng Ayu Ting Ting, Banyak yang Doakan Berjodoh

Senin, 25 November 2019 16:39 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting © instagram/shaheernsheikh

Kapanlagi.com - Sempat tak saling sapa selama beberapa bulan paska putus cinta, hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sudah membaik sejak beberapa bulan lalu. Pernah tampil sepanggung dan saling pelukan, kini mereka berdua kerja bareng di proyek yang sama.

Ayu dan Shaheer membintangi sebuah serial yang ditayangkan di ANTV. Mereka berdua pun mengabadikan momen kala syuting bersama, dan Ayu menyebut Shaheer adalah gurunya.

"Mentor akting terbaikku," tulis Ayu dalam bahasa Inggris.

1. Saling Lengkapi Kekurangan

Sementara itu Shaheer Sheikh menyebut hubungannya dengan Ayu kini semakin membaik. Dulu mereka kerap berdebat satu sama lain, sekarang sudah jadi lebih baik.

"Devan Dan Alin. 'Kita sering tertawa, berdebat, beradu argumen, tapi kita bisa melengkapi kekurangan dan kelebihan satu sama lain dan itu sangat menyenangkan'," tulis Shaheer di akun Instagramnya.

Hal ini membuat para fans yang berharap Ayu dan Shaheer balikan jadi bahagia. Tak sedikit pula yang mendoakan agar mereka berdua benar berjodoh.

2. Didukung Indra Bekti

Postingan Ayu dan Shaheer bukan karena mereka berdua benar balikan dalam urusan asmara. Namun tidak sedikit yang mendukung agar mereka balikan, termasuk Indra Bekti.

"Semoga langgeng. Kangen kalian berdua," tulis Indra di postingan Shaheer dan Ayu.

Sementara itu Ivan Gunawan pun menyukai proyek Ayu dan Shaheer. Di postingan Ayu, Ivan memberikan komentar dengan emoticon hati, tanda bahagia.

KLovers termasuk yang mendukung Ayu dan Shaheer balikan?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING