BOLLYWOOD

4 Kali Rasakan Ramadan di Indonesia, Shaheer Sheikh Mulai Terbiasa

Rabu, 08 Mei 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shaheer Sheikh © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tahun ini Shaheer Sheikh kembali merasakan puasa Ramadan di Indonesia. Di sela kesibukannya syuting serial di India, Shaheer mengisi acara Pesbukers yang tayang di ANTV.

Meski harus jauh dari negaranya ketika menjalani Ramadan, namun Shaheer santai. Sudah empat kali ia merasakan bulan puasa di Indonesia, jadi sudah mulai terbiasa.

"Sekarang sudah tahu gimana tinggal di sini. Sama ya. Kayak di India juga," ujarnya ketika ditemui di sela syuting Pesbukers di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).


 

1. Suka Indonesia Saat Ramadan

Meski sudah cukup lama tinggal di Indonesia dan mulai terbiasa hidup di sini. Namun Shaheer mengaku bahwa momen Ramadan adalah favoritnya.

"Lebih mudah (karena terbiasa). Tapi aku suka saat Ramadan. Suasananya khas," katanya.


2. Makanan Kesukaan Shaheer

Soal makanan pun sudah tak jadi masalah buat Shaheer. Selama tinggal di Indonesia, makanan yang paling banyak ia santap adalah rendang.

"Sekarang saya sangat suka rendang. Saya sangat suka ayam kremes pakai nasi, lauk dan sambal. Saya suka masakan Betawi. Saya juga suka makanan Makassar," ujarnya.

Sementara soal minuman, Shaheer memilih es buah. "(Rasanya) Berbeda. Istimewa dari Indonesia. Jadi saya suka," ungkap pria 35 tahun ini.


3. Tips Puasa Ala Shaheer

Soal ibadah puasa, Shaheer mengaku tak punya tips khusus agar kuat. Ia hanya mengurangi olahraga karena akan membuatnya cepat haus.

"Saya tidak terlalu percaya pada vitamin. Kalau makan, sayur. Makan banyak sayur. Yoga. Olahraga sedikit dikurangin," tukas Shaheer yang berencana pulang ke India hari ini, Rabu (8/5).

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING