BOLLYWOOD

Baikan dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh: Terima Kasih Telah Memaafkanku

Senin, 01 April 2019 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rasa terima kasih Shaheer Sheikh pada maaf yang diberikan oleh Ayu Ting Ting kepadanya tidak hanya cukup diungkapkan di atas panggung. Setelah berpelukan dengan manis, Shaheer pun posting foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya.

Dalam postingan yang diunggah tak lama setelah duet dengan Ayu Ting Ting itu, Shaheer kembali mengungkapkan isi hatinya. Ia berterima kasih karena Ayu sudah membuka hati untuk memaafkannya.

"Kurasa kita harus punya hati yang bersih untuk bisa menerima, memaafkan dan dimaafkan. Terima kasih telah memaafkanku dan memberiku akhir yang baik @ayutingting92," tulisnya di akun @shaheernsheikh.

1. Shaheer Lega

Tidak hanya mengungkapkan isi hatinya setelah bertemu Ayu di akun pribadinya. Shaheer juga memberikan komentar di postingan Ayu yang juga mengunggah foto mereka berdua.

Ia berterima kasih karena selama kerja bareng untuk acara ulang tahun ANTV, Ayu telah bersikap baik. Hal itu membuat Shaheer sangat lega, setelah bertahun-tahun mereka tak saling bicara pasca putus cinta.

"Terima kasih sudah menciptakan atmosfer positif dan membuat semua beban di dadaku terangkat," tulis Shaheer.

2. Perpisahan yang Manis?

Namun kalimat dari Shaheer ketika mengunggah status di Instagram menyiratkan sebuah nada perpisahan. Ia mengungkap tentang sebuah akhir yang baik, seolah tidak ada kata kembali.

Apakah ini menjadi akhir dari segalanya dari hubungan mereka berdua? Sebuah perpisahan yang manis, tanpa dendam dan beban dari masa lalu lantaran sudah saling memaafkan. Hanya Shaheer yang tahu maksud dari kalimatnya di Instagram yang sebenar-benarnya.

Perlu waktu lama bagi mereka untuk bisa saling memaafkan satu sama lain. Semoga ini menjadi sebuah awal atau akhir yang baik bagi Shaheer dan Ayu nantinya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING