BOLLYWOOD

Serial Barunya Jadi Nomor Satu Rating TV India, Ini Kata Shaheer Sheikh

Jum'at, 29 Maret 2019 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah mengalami kegagalan lewat beberapa serial yang dibintanginya di India, akhirnya Shaheer Sheikh kembali mencicip manisnya kesuksesan. Ia mendapatkannya lewat serial terbarunya, YEH RISHTEY HAIN PYAAR KE yang baru tayang beberapa hari di televisi India.

Hanya dalam waktu sekejap, serial yang merupakan spin off dari drama sukses YEH RISHTEY KEHLATA HAI ini sudah mencicip manisnya duduk di peringkat satu rating TV India. Shaheer pun mengungkapkan perasaannya atas prestasi yang didapatkan tim serial barunya ini.

"Aku tahu semua orang pasti suka dengan serial ini. Tapi jadi nomor satu pada minggu pertama tayang itu cukup mengejutkan," ujarnya.


1. Yang Disuka Fans

Sejak awal menerima peran ini, Shaheer Sheikh sudah menduga bahwa bakal banyak orang yang suka dengan serialnya. Sosok yang ia bawakan memang berbeda dari karakter drama lain dan belum pernah ia mainkan.

Namun ternyata selain karakter yang beda, ada hal lain yang bikin fans makin suka dengan sosok Abir yang dibawakan Shaheer. Yaitu penampilannya yang berbeda.

"Orang-orang suka karakterku (Abir), tapi yang banyak diomongkan orang adalah rambutku," ungkap pria 35 tahun ini.

2. Tinggalkan Proyek di Indonesia

Karena peran yang menarik di serial barunya ini, Shaheer pun rela meninggalkan proyeknya di Indonesia. Sebelum ini, Shaheer mengaku bahwa sebenarnya ia tak punya rencana untuk kerja di India sementara waktu.

Setelah kegagalan serial DAASTAN E MOHABBAT yang hanya bertahan selama beberapa minggu di televisi, Shaheer berencana membuat proyek di Indonesia. Tetapi rencana itu batal karena ia melihat karakter yang ditawarkan berbeda dari sebelumnya.

Dan kini terbukti bahwa pilihannya untuk tetap bekerja di India benar adanya. Karakternya disukai oleh penonton, demikian pula dengan kisahnya yang tak biasa.

Semoga kesuksesan ini terus bertahan ya, Shaheer!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING