BOLLYWOOD

Perayaan Ulang Tahun Shaheer Sheikh ke-35, Sederhana Bareng Rohit Bhardwaj

Selasa, 26 Maret 2019 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shaheer Sheikh dan Rohit Bhardwaj ©instagram/rohitvbhardwaj

Kapanlagi.com - Hari ini, Shaheer Sheikh merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Aktor kelahiran 26 Maret 1984 itu tidak menggelar pesta mewah di hari lahirnya. Di tengah kesibukannya syuting serial baru, Shaheer memilih merayakan hari lahirnya bersama sahabatnya, Rohit Bhardwaj.

Perayaan ultah Shaheer ini diabadikan oleh Rohit lewat sebuah video pendek. Dalam rekaman singkat itu, tampak Shaheer yang memotong kue ulang tahunnya di atas sebuah kursi plastik.

Bukan kue yang besar dan mewah, hanya sebuah tart cokelat berukuran sangat kecil. Namun Shaheer memotong kuenya dengan bahagia, dan ia tertawa kala memegang pisau mini yang tampak imut di tangannya.

1. Kalimat Manis Dari Rohit

Sebelum memotong kue ulang tahunnya, Shaheer dan Rohit berbagi tawa. Kedua bintang serial Mahabharata ini tampak menikmati kebersamaan mereka di hari istimewa ini.

"Kami berbagi sepotong kue hari ini. Sepotong dari kehidupan sebelumnya dan seluruh gigitan dari persahabatan untuk sisa hidup kami. Selamat ulang tahun saudaraku," tulisnya.

2. Shaheer Sibuk Syuting Serial Baru

Sudah sejak beberapa pekan lalu Shaheer Sheikh sibuk mengerjakan serial barunya, Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke. Serial ini pun sudah tayang di televisi India sejak sekitar sepekan lalu.

Kepada Bollywoodlife.com, Shaheer mengaku bahagia karena serial barunya diterima dengan baik oleh penonton TV India. Padahal sebelumnya ia sudah berencana tinggal lama di Indonesia untuk proyek barunya.

"Sebelumnya aku nggak niat balik ke India. Aku ada proyek di Indonesia. Tapi karakter Abeer membuatku tertarik dan aku belum pernah melakukan ini sebelumnya. Jadi aku kembali," ungkapnya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING