BOLLYWOOD

Syuting Proyek 'YEH RISHTEY HAIN PYAAR KE', Shaheer Sheikh Bikin Fans Penasaran

Selasa, 05 Maret 2019 09:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shaheer Sheikh ©instagram.com/shaheernsheikh

Kapanlagi.com - Tak perlu waktu lama bagi Shaheer Sheikh untuk mendapatkan proyek baru selepas DASTAAN E MOHABBAT tamat di India. Hanya selang beberapa minggu setelah serial lamanya usai, Shaheer langsung dapat proyek baru berjudul YEH RISHTEY HAIN PYAAR KE.

Judul dari serial ini mengingatkan pada serial YEH RISHTEY KEHLATA HAI. Dan ternyata memang serial ini dibuat sebagai spin-off dari serial yang sukses dan sampai sekarang masih tayang di India tersebut.

Untuk proyek ini, Shaheer akan beradu akting dengan aktris Rhea Sharma. Media India pun menyebut pasangan ini tidak biasa karena jalan cerita yang nantinya akan ditayangkan di televisi.

1. Syuting di Gujarat

Saat ini, proses syuting serial YEH RISHTEY HAIN PYAAR KE sudah dimulai. Tim produksi mengambil gambar serial ini di kawasan Bhuj, Gujarat.

Shaheer pun mulai memposting bocoran untuk syuting serial barunya. Hal ini membuat para fans penasaran, seperti apa nantinya serial yang dibintangi Shaheer dan Rhea ini.

Sampai pada akhirnya, tim dari fanbase Shaheer dan Rhea mengunggah sebuah foto kala idola mereka berada di lokasi syuting. Foto yang justru membuat fans semakin penasaran dengan proyek ini.

2. Serial Utamanya Sudah Tayang 10 Tahun di India

Proyek YEH RISHTEY HAIN PYAAR KE dibuat untuk mengikuti jejak sukses YEH RISHTEY KEHLATA HAI. Karena hingga saat ini, serial YEH RISHTEY KEHLATA HAI sudah tayang selama sepuluh tahun di India.

Dibintangi oleh Shivangi Joshi dan Mohsin Khan, serial YEH RISHTEY KEHLATA HAI terus bertahan di puncak rating selama sepuluh tahun. Serial ini setia bertenger di jajaran 10 besar acara paling laris di India dan masih ditonton pemirsa televisi hingga sekarang.

Akankah serial YEH RISHTEY HAIN PYAAR KE yang dibintangi Shaheer mengikuti kesuksesan jejak serial utamanya?

(Ind/phi)


REKOMENDASI
TRENDING