BOLLYWOOD

Rubina Dilaik & Abhinav Shukla Ingin Berkarir di Indonesia, Apa Alasannya?

Senin, 01 Oktober 2018 08:15 Penulis: Sora Soraya

Rubina Dilaik - Abhinav Shukla © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Tidak sedikit artis-artis dari India yang berkarir di Indonesia, salah satunya Shaheer Sheikh. Sudah beberapa judul sinetron sudah dimainkan oleh aktor berusia 34 tahun itu, mulai dari Gara-Gara Duyung, Tuyul & Mba Yul Reborn, hingga Malaikat Tak Bersayap.

Kesuksesan Shaheer Sheikh ini rupanya ingin diikuti oleh artis India yang lain, yakni Rubina Dilaik dan Abhinav Shukla. Keduanya sangat tertarik untuk berkarir di Indonesia. Meski namanya masih terdengar asing di tanah air, Rubina dan Abhinav sangat populer di negara asalnya.

Bahkan di India, jam terbang sebagai pemain sinetron sudah cukup tinggi. Puluhan judul sinetron mereka bintangi di India. Rubina misalnya, banyak judul sinetron yang pernah dia mainkan, mulai dari Sasural Simar Ka, Savitri Devi College & Hospital, Udann Sapnon Ki, hingga Shakti. Sementara itu Abhinav sudah membintangi berbagai sinetron seperti Badalte Rishton Ki Dastaan, Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai, Hitler Didi, hingga Diya Aur Baati Hum.

1. Tertarik Berkarir di Indonesia

Rubina Dilaik dan Abhinav Shukla tertarik berkarir di Indonesia karena melihat masyarakat di tanah air begitu ramah. Selain itu, mereka menilai masyarakat Indonesia sangat menyukai serial-serial Bollywood. Hal itulah yang membuat mereka ingin membangun karirnya di Indonesia.

"Kami berdua suka Indonesia, tempatnya, budayanya, masyarakatnya, makanannya, very good. Kita tahu orang-orang di sini suka Bollywood. Itu perasaan yang menyenangkan buat kami. Ya untuk ke depannya, kita akan kerjasama, Indonesia dengan film-film India. Indonesia banyak tempat yang indah. Mungkin bisa dibuat video klip di Indonesia, film, atau mungkin TV Show, aku akan rencanakan itu," tutur Abhinav belum lama ini.

2. Jadi Pengalaman Baru

Sementara itu, bagi Rubina berkarir di Indonesia merupakan pengalaman baru yang dia dapat selama terjun di dunia hiburan. Menurutnya, itu menjadi hal membanggakan karena bisa berkarir di negara yang sangat kaya dengan budaya seperti Indonesia.

"Setiap kesempatan adalah kesempatan besar dan mereka memiliki negara yang berbeda, budaya yang berbeda, dan setiap bioskop yang berbeda. Ya jadi pengalaman yang kita inginkan, memiliki bahasa yang berbeda, dan memiliki atmosfer yang berbeda, karena aktris adalah hal yang baik," kata Rubina.

3. Kendala Karir di Luar Negeri

Diakui Rubina, tidak mudah berkarir di negara orang lain. Bahkan, setiap melakukan syuting di luar India, dia selalu mendapat kesulitan bahasa. Menurutnya, bahasa menjadi kendala paling utama selama berkarir di luar negeri.

"Saya pikir memang ada kendala di bahasa, makanya saya butuh penerjemah. Setiap negara punya logat bahasa, tapi perasaannya sama. Kita semua bersama, perasaan sedih, emosi, senang, sama. Karena perasaan saat berperan itu sama. Walaupun berbeda bahasa tapi perasaan tetap sama," tandas aktris cantik berusia 31 tahun ini.

(kpl/far/sry)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING