Sebut Acara Sahur-nya 'Stupid Jokes', Ini Sebenarnya Maksud Shaheer Sheikh

Rabu, 30 Mei 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sebut Acara Sahur-nya 'Stupid Jokes', Ini Sebenarnya Maksud Shaheer Sheikh Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah sejak beberapa waktu lalu Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia dan mengisi acara sahur di acara Pesbukers. Tidak sendirian, Shaheer menjadi bintang tamu bersama beberapa bintang dari India seperti Shweta Basu Prasad, Tanu Khan dan Gautam Nain.

Kehadiran Shaheer di acara yang tayang dini hari menjelang sahur itu membuat acara Pesbukers semakin ramai. Para bintang dari India ini disambut dengan gembira oleh para fans yang ada di Jakarta.

Namun baru-baru ini sebuah status yang diunggah oleh Shaheer Sheikh di Instagram sukses bikin heboh. Dalam tulisan berbahasa Inggris itu, Shaheer menyebut bahwa guyonan yang ada di acara yang ia bintangi adalah sebuah 'stupid joke'.

"Bekerja larut malam. Menari sampai gila dan tertawa pada semua guyonan kalian yang konyol #goodfun #madme #shaheersheikh," tulis Shaheer.

Shaheer Sheikh anggap guyonan teman-temannya kocak ©instagram/shaheernsheikhShaheer Sheikh anggap guyonan teman-temannya kocak ©instagram/shaheernsheikh

Sayangnya banyak penggemar Shaheer yang salah mengartikan maksud dari tulisan ini. Kata 'Stupid jokes' yang ditulis Shaheer diartikan secara harfiah, bahwa itu adalah guyonan bodoh dan membuat banyak netizen marah lalu minta Shaheer pergi dari Indonesia.

Padahal sebenarnya maksud dari 'Stupid jokes' adalah 'candaan konyol' atau 'guyonan apapun yang dilontarkan kawan-kawannya, bisa membuatnya tertawa terbahak-bahak' alias sangat menikmati candaan yang ada di acara tersebut. Bukan dengan maksud menghina candaan teman-temannya di Pesbukers.

Sayangnya, sudah terlanjur banyak netizen yang salah sangka dengan frasa yang dilontarkan oleh Shaheer. Semoga penjelasan ini bisa membuat para fans lega ya :).

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING