Ulang Tahun ke-34, Shaheer Sheikh Buka-Bukaan Soal Jodoh, Indonesia dan Job di India

Senin, 26 Maret 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ulang Tahun ke-34, Shaheer Sheikh Buka-Bukaan Soal Jodoh, Indonesia dan Job di India Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari ini Shaheer Sheikh merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Beberapa saat sebelum hari ultahnya, pria kelahiran 26 Maret 1984 tersebut sempat melakukan wawancara dengan sebuah media online India dan mengungkapkan beberapa hal yang menarik tentang kehidupan asmara dan juga karirnya di India.

Shaheer yang kini tengah sibuk di Jakarta, mengungkap bahwa dirinya tak punya mantra khusus buat kesuksesan karirnya di dunia hiburan. Ia pun bersyukur dengan banyaknya tawaran pekerjaan di Jakarta yang membuatnya bertemu dengan banyak aktor dari India ketimbang ketika ia berada di negerinya sendiri.

"Bekerja di Indonesia adalah sebuah pengalaman yang menakjubkan untukku. Lewat pekerjaan ini, aku bisa melintasi batas ruang dan pasar. Menyenangkan bisa punya pengalaman di industri yang berbeda dan mendapatkan banyak cinta," ungkap Shaheer kepada Indianexpress.

Pada kesempatan ini, Shaheer pun mengungkap soal rumor ia ikut acara reality show. Menurut mantan pacar Ayu Ting Ting ini, dirinya kurang begitu cocok dengan reality show dan lebih senang bekerja di dunia akting seperti saat ini.

Shaheer bicara banyak hal tentang pekerjaan dan pacar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShaheer bicara banyak hal tentang pekerjaan dan pacar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Kalau ada kesempatan menarik dan format yang berbeda, pasti aku akan memikirkannya. Aku suka petualangan dan menari, jadi mungkin aku bisa melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan itu," ujarnya.

Ketika disinggung soal proyek barunya di Mumbai, Shaheer tak mengelak. Ia membenarkan bahwa sudah ada pembicaraan dengan kru soal peran di serial Kasautti Zindagii. Namun ada beberapa hal yang perlu ia luruskan.

"Well, aku memang sudah bicara dengan beberapa orang, namun belum ada keputusan apa-apa. Aku mencari pekerjaan yang menarik buatku dan sesuatu yang belum pernah kukerjakan sebelumnya. Para penggemarku berharap lebih dariku, dan aku ingin mewujudkan impian mereka. Aku hanya akan mengambil pekerjaan yang membuat semua impian kreatifku puas," terangnya.

Di usia yang sudah mencapai angka 34 tahun, Shaheer Sheikh masih betah dengan kesendiriannya. Berulang kali kabar pacaran sampai menikah menerpa. Namun ternyata semua hanya rumor yang membuat Shaheer tertawa.

"Aku tak tahu rumor itu dari mana dan aku malas terganggu karenanya. Orang-orang mengumumkan pertunangan dan pernikahanku, dan kadang aku pun merasa tak punya petunjuk soal hidupku sendiri. Tapi percayalah kepadaku. Aku adalah orang yang tak akan menyembunyikan hubungan dan akan membagi cerita tentang pacarku kalau aku sudah menemukannya," pungkas Shaheer.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING