BOLLYWOOD

Sukses, Serial Baru Shaheer Sheikh Catat Rekor di India

Sabtu, 30 Maret 2019 08:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Serial baru Shaheer Sheikh mencetak sebuah rekor baru di dunia televisi India. Hanya dalam waktu satu minggu setelah tayang, serial berjudul YEH RISHTEY HAIN PYAAR KE ini sukses masuk ke jajaran top ranking rating tayangan drama.

Hal ini tidak biasa terjadi di India dan belum pernah dialami oleh serial manapun. Baru YEH RISHTEY HAIN PYAAR KE yang jadi serial pertama yang mengalami hal ini dan mencatatkan sebuah rekor baru dalam sejarah.

Tanpa ragu, media India seperti Bollywoodlife.com menyebut serial ini sebagai salah satu yang terbaik di tahun 2019. Karenanya tak heran jika rating yang didapatkan serial ini terus merangkak naik.

1. Kalahkan NAAGIN

Serial baru Shaheer ini mengalahkan NAAGIN dan KASAUTII ZINDAGII dalam perolehan rating di tiga besar. Sebelumnya, dua serial ini sebelumnya selalu bersaing di posisi dua teratas.

Namun untuk pekan ini, keduanya harus mengalah dari YEH RISHTEY HAIN PYAAR KE. Dan trend baik dari serial baru Shaheer Sheikh ini terus meningkat, sehingga diprediksi bahwa ratingnya akan terus stabil di papan atas.

2. Shaheer Bangga

Setelah mengalami kegagalan lewat beberapa serial yang dibintanginya di India, akhirnya Shaheer Sheikh kembali mencicip manisnya kesuksesan. Ia mendapatkannya lewat serial terbarunya, YEH RISHTEY HAIN PYAAR KE yang baru tayang beberapa hari di televisi India.

Hanya dalam waktu sekejap, serial yang merupakan spin off dari drama sukses YEH RISHTEY KEHLATA HAI ini sudah mencicip manisnya duduk di peringkat satu rating TV India. Shaheer pun mengungkapkan perasaannya atas prestasi yang didapatkan tim serial barunya ini.

"Aku tahu semua orang pasti suka dengan serial ini. Tapi jadi nomor satu pada minggu pertama tayang itu cukup mengejutkan," ujarnya.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING